Image

Lakukan Tes Ban Pirelli, Sirotkin Jadi Kandidat Williams Musim 2018

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 21:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 22 37 1818809 lakukan-tes-ban-pirelli-sirotkin-jadi-kandidat-williams-musim-2018-QoFinckrNd.jpg Sergey Sirotkin (Foto: AFP)

GROVE – Pembalap asal Rusia, Sergey Sirotkin, akan bergabung dengan Robert Kubica dalam uji coba ban Pirelli bersama Williams menjelang balapan akhir musim 2017 di Abu Dhabi. Meski demikian, masih belum diketahui apakah ia akan mengantre untuk memperebutkan kursi dalam tim pada musim 2018.

Saat ini Williams belum mengkonfirmasi line-up mereka untuk tes pasca musim. Namun, kabarnya Sirotkin akan bergabung dengan Kubica dalam tes selama dua hari tersebut. jika hal tersebut memang benar terjadi, artinya Kubica akan bersaing melawan Paul di Resta, Pascal Wehrlein, dan Daniil Kvyat untuk kursi tersebut.

Baca Juga:

(Putus Kemitraan dengan Renault, Hartley Optimis Mengaspal dengan Mesin Honda)

Awal pekan ini, Williams membantah klaim bahwa telah menjalin kesepakatan kontrak berdurasi dua musim dengan Kubica. Itu berarti pertarungan antara pembalap untuk memperebutkan kursi Williams akan terus terjadi.

“Meski percakapan terus berlanjut dengan Kubica, tapi kami masih harus memutuskan siapa yang akan menggantikan Massa,” terang juru bicara Williams, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (22/11/2017).

“Kami akan mengumumkan siapa pembalap yang akan kami pilih untuk memulai F1 musim 2018. Yang jelas kami belum merencanakan hal tersebut pada balapan akhir pekan ini di Abu Dhabi,” tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini