nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wakil Presiden KTM Antusias Tatap Tes Pascamusim di Jerez & Sepang

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 01:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 20 38 1817483 wakil-presiden-ktm-antusias-tatap-tes-pascamusim-di-jerez-sepang-nAGpFUzcdS.jpg Wakil Presiden KTM Racing, Mike Leitner (foto: laman resmi MotoGP)

MATTIGHOFEN – Wakil Presiden KTM Motorsport, Mike Leitner, sangat excited terkait prospek Tim KTM Racing di MotoGP musim depan. Hasil tes pascamusim MotoGP 2017 di Valencia pada akhir pekan lalu jadi tolak ukurnya. Ia pun sudah tak sabar melihat timnya turun kembali dalam tes pascamusim selanjutnya yang akan dihelat di Jerez dan Sepang.

Duo rider KTM memang tampil apik di atas motor RC 16 di Sirkuit Ricardo Tormo pada awal pekan lalu. Kombinasi waktu Pol Espargaro dari tes yang digelar dua hari tersebut cukup impresif, ia pun berada di peringkat 11 dari 21 rider yang berpartisipasi. Sementara itu, rekan setim Espargaro, Bradley Smith ada di peringkat 12.

“Fokus pada tes kemarin saya pikir cukup simpel. Karena kami membuat development yang cukup bagus tahun ini (di MotoGP 2017), kami berubah 100% jadi kami kembali mengulang beberapa langkah dan mengetes ulang hal-hal di mana kami tidak memiliki waktu untuk mengetesnya di beberapa sesi,” buka Leitner di laman resmi MotoGP.

“Sampai saat ini, ini sangat menarik. Tesnya berjalan sangat positif untuk kami. Kami akan mencoba untuk membuat langkah selanjutnya sehingga kami bisa konsisten bersaing dengan pabrikan lain. Saya sangat excited dengan prospek kami di masa depan. Kami akan kembali melakukan tes berikutnya di Jerez, lalu sebuah tes pada Desember nanti, dan kemudian mempersiapkan segalanya untuk tes di Sepang serta tes musim dingin pertama. Kami akan terus bekerja, ini takkan berhenti,” serunya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini