nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Musim 2018, Jack Miller Berharap Bisa Segera Beradaptasi dengan Motor Ducati

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 20:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 17 38 1815986 hadapi-musim-2018-jack-miller-berharap-bisa-segera-beradaptasi-dengan-motor-ducati-6C6J23r3CX.jpg Jack Miller (Foto: Pramac Ducati)

VALENCIA – Pembalap anyar Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku segera beradaptasi dengan Desmosedici untuk menghadapi musim 2018. Hal itu ia sampaikan usai mengaspal di tes pascamusim MotoGP 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Pada tes tersebut, Miller sempat mengalami kecelakaan. Namun, kecelakaan yang ia alami itu lebih kepada permasalahan yang dipakai. Tetapi di luar itu, ia merasakan kenyamanan menggunakan Desmosedici GP17.

“Itu tidak terlalu buruk bagi saya. Saya benar-benar merasa nyaman. Kecelakaan dengan ban dingin seperti kemarin, saya belum pernah mengalaminya. Tapi saya benar-benar menikmati stabilitas yang saya miliki saat pengereman,” ungkap Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (17/11/2017).

Diakui Miller, memang antara motor Honda dan Ducati terasa perbedaannya saat digunakan. Tapi demi menunjang penampilannya musim depan, pembalap berpaspor Australia itu berjanji akan berusaha maksimal untuk segera beradaptasi.

“Ini sedikit berbeda, tapi saya perlahan-lahan akan memusatkan perhatian pada semuanya dan mencoba untuk menikmatinya,” tambahnya.

Bagi Miller, Ducati merupakan pabrikan kedua yang pernah ia bela selama mengaspal di MotoGP. Melakoni debut pada 2015, pembalap berusia 22 tahun itu langsung dipercaya membalap menggunakan motor Honda.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini