nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Uji Coba dengan Pramac Ducati, Jack Miller: Itu Tes yang Positif

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 21:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 17 38 1815984 jalani-uji-coba-dengan-pramac-ducati-jack-miller-itu-tes-yang-positif-gB3RgurYnS.jpg Jack Miller (Foto: I Am A Baker)

VALENCIA – Pembalap anyar Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku senang melakoni uji coba bersama tim barunya itu di tes pascamusim MotoGP 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol. Mantan pembalap Marc VDS itu merasakan hal positif bersama tim satelit Ducati itu.

“Ini dua hari yang positif bagi saya. Saya sangat senang dengan perasaan saya yang bisa langsung naik motor itu,” ungkap Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (17/11/2017).

Meski begitu, Miller mengaku masih harus banyak melakukan uji coba dengan motor barunya itu yakni Desmosedici. Pasalnya jika dibandingkan dengan motor Honda yakni RC213V, Ducati memiliki sesuatu yang berbeda.

Baca juga Kendarai Ducati di Pascamusim, Jack Miller Akui Puas

Hal yang berbeda itu terutama dihadapinya pada winglet dan juga ban. Karena itu, hasil tes pascamusim MotoGP 2017 di Valencia, belum sepenuhnya menjadi tolok ukur Miller untuk menghadapi musim 2018.

“Senang rasanya bisa melakukan putaran, tapi kami harus lebih banyak menguji, mencoba beberapa hal yang berbeda, ban berbeda dan winglet yang berbeda,” tambah pembalap berpaspor Australia itu.

Miller sendiri bergabung bersama Pramac setelah musim ini memutuskan hengkang dari Marc VDS. Ia pun akan berduet dengan Danilo Petrucci dan dipercaya menggunakan motor Desmosedici GP17, yang digunakan rekan barunya itu pada musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini