nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Impresif di 3 Seri Pamungkas MotoGP 2017, Bradley Smith Puas

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 06:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 17 38 1815565 tampil-impresif-di-3-seri-pamungkas-motogp-2017-bradley-smith-puas-Jgx2AXSD6S.jpg Rider KTM Racing, Bradley Smith (foto: AFP)

MATTIGHOFEN – Rider andalan KTM Racing, Bradley Smith mengaku puas dengan performanya di tiga seri terakhir MotoGP 2017, setelah praktis terseok-seok di sepanjang musim. Rider berusia 26 tahun itu pun memiliki optimisme tinggi untuk menatap musim depan.

Smith berhasil finis di peringkat 11 pada GP Valencia yang merupakan seri pamungkas MotoGP 2017, akhir pekan lalu. Rider Inggris itu mengungguli rising star Movistar Yamaha, Maverick Vinales yang finis ke-12 di Sirkuit Ricardo Tormo.

Sebelum Valencia, Smith juga tampik kompetitif di seri Malaysia dengan finis di posisi 12. Sementara di seri Australia sepekan sebelumnya, Smith bahkan berhasil finis di posisi 10 besar.

Smith pun mengaku puas dengan raihannya ini dan yakin kalau ia telah membangun platform yang bagus untuk mengarungi MotoGP musim depan.

“Saya tidak bisa menjelaskan 14 seri pertama musim ini. Saya bekerja amat keras, namun hasilnya tidak sesuai harapan. Namun, itu semua bagian dari proses,” ucapnya bijak seperti dilansir Oxford Mail.

“Sesuatu tidak bekerja seharusnya dan 80% saya pikir itu adalah tanggung jawab saya, entah karena penyesuaian dengan motor atau mindset saya untuk proyek ini,” sambungnya.

“Saya puas dengan performa kami di tiga seri terakhir. Saya percaya kami telah membangun platform yang baik untuk musim baru. Ini musim pertama KTM di MotoGP. Jadi, progres yang telah kami buat sangat luar biasa. Saya tidak yakin kita melihat pabrikan lain melakukan hal tersebut di masa lalu. Masa depan KTM sangat exciting,” tukas Smith.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini