nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cepatnya Cal Crutchlow dengan Motor Anyar Honda di Tes Pascamusim Valencia

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 04:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 17 38 1815495 cepatnya-cal-crutchlow-dengan-motor-anyar-honda-di-tes-pascamusim-valencia-EyWSxB0J2q.jpg Cal Crutchlow (foto: Crash.net)

VALENCIA – Rider LCR Honda, Cal Crutchlow tampil impresif di hari kedua tes pascamusim Valencia, yang digelar kemarin di Rabu 15 November 2017 malam WIB. Menjajal prototipe motor anyar RC213V, The Banana Man –julukan Crutchlow– jadi rider tercepat keenam di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol.

Crutchlow sendiri tampil jauh lebih baik di hari kedua, sebagaimana rider berkebangsaan Inggris itu hanya bisa menempati posisi 10 pada hari pertama. Crutchlow mengaku pace-nya jauh lebih baik dengan motor anyar. Meski demikian, ia mengakui sedikit lebih ‘nyaman’ dengan motor 2017.

BACA JUGA: Maverick Vinales Puas dengan Penampilan di Tes Pascamusim Valencia

“Saya praktis lebih banyak melakoni tes hari kedua dengan motor baru. Saya merasa sedikit lebih nyaman dengan motor lama karena saya memang telah menungganginya di sepanjang musim 2017. Namun, saya jelas jauh lebih cepat dengan motor baru dan level kenyamanan saya pada motor anyar ini semakin baik di akhir sesi,” celoteh Crutchlow seperti dilansir Crash.net.

Crutchlow sendiri menjadi rider yang paling banyak melahap lap pada tes hari kedua. Rider berusia 32 tahun itu melahap 72 lap!

“Saya menghabiskan banyak lap dengan motor baru tersebut, yang mana sebenanarnya tak saya rencanakan. Saya hanya terus berkendara. Pace-nya sangat bagus, meski kami melahap banyak lap dengan ban. Ini sungguh positif,” ujarnya.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini