Image

Bertanding di China Open 2017, Greysia/Apriyani: Kami Ingin Tampil Lebih Konsisten

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 03:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 40 1814227 bertanding-di-china-open-2017-greysia-apriyani-kami-ingin-tampil-lebih-konsisten-00tgGTMqRx.jpg Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

FUZHOU – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan memulai perjuangan di babak pertama China Open Superseries Premier 2017. Greysia/Apriyani bakal berjumpa unggulan delapan asal Korea, Kim Hye Rim/Lee So Hee di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Rabu 15 November 2017.

Jelang hadapi babak pertama, Apriyani mengatakan dirinya dan Greysia telah menjalani persiapan selama satu pekan usai bertanding di Prancis. Ia bersama rekannya akan berusaha fokus di setiap pertandingan.

Lebih lanjut, Apriyani menyampaikan dirinya dan Greysia ingin tampil lebih konsisten di berbagai turnamen. Ia pun tidak ingin terlena dengan kemenangan di Prancis Open Superseries 2017.

“Persiapannya kami ada sekitar seminggu lebih dari Paris kemarin. Yang pasti latihannya tidak boleh kendor dan tetap dipacu terus untuk pertandingan ini. Kami tidak boleh merasa puas,” ungkap Apriyani, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (15/11/2017).

“Kemarin juara, tapi sekarang kami bukan siapa-siapa lagi. Tujuannya kami ingin lebih konsisten dan maksimal lagi di lapangan,” tambahnya.

Baca juga: Tampil di China Open 2017 sebagai Unggulan Pertama, Marcus/Kevin Siap Bertanding

Di sisi lain, Greysia menuturkan dirinya dan Apriyani tidak ingin berlarut-larut dalam euforia menjadi juara Prancis Open Superseries 2017. Ia dan rekannya itu siap tampil lebih semangat sejak babak pertama.

“Kami nggak mikirin habis juara apa gimana. Sekarang step by step lagi, semangat lagi dari awal,” ujar Greysia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini