Image

Kendarai Ducati di Pascamusim, Jack Miller Akui Puas

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 22:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 38 1814727 kendarai-ducati-di-pascamusim-jack-miller-akui-puas-xMFIMFHWLO.jpg Jack Miller. (Foto: Speedcafe)

VALENCIA – Pembalap anyar Octo Pramac, Jack Miller, mengaku suka dengan kuda besi barunya saat mengikuti pascamusim di Sirkuit Ricardo Tormo. Namun, ia masih butuh adaptasi lagi untuk lebih memahami Desmosedici.

Seperti diketahui, Miller menjadi pembalap Ducati kelima tercepat di uji coba pascamusim. Ia menilai peganggan pada rem Ducati harus begitu kuat, berbeda seperti dirinya menggeber RC213V.

Baca Juga: 6 Rekor Spektakuler Marquez, Nomor 2 Lewati Pencapaian Valentino Rossi

“Kestabilan pengereman benar-benar bagus, saya belum benar-benar menemukan batasan dalam pengereman karena itu sangat kuat,” ujar Miller seperti dinukil dari Speed Café, Kamis (15/11/2017).

Meski melakukan uji coba selama dua hari, Miller masih mengharapkan laju motornya lebih maksimal. Adapun sektor yang ingin ia kembangkan adalah saat menaklukkan tikungan tajam dan lurus.

Baca Juga: Morbidelli Mentas di MotoGP 2018, Ini Prediksi Rossi

“Sisanya hanya selangkah demi selangkah untuk beradaptasi, melihat bagaimana motor melaju dan juga juga melewati mid-corner,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini