Image

Crash di Balapan Pamungkasnya Bersama Pramac Ducati, Ini Komentar Scott Redding

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 38 1814072 crash-di-balapan-pamungkasnya-bersama-pramac-ducati-ini-komentar-scott-redding-1KXfAqjbvo.jpg Scott Redding (foto: Crash.net)

VALENCIA – Rider berkebangsaan Inggris, Scott Redding, telah menjalani balapan terakhirnya untuk Tim Pramac Ducati pada akhir pekan lalu, yakni di GP Valencia yang merupakan seri pamungkas MotoGP 2017. Sayang, Redding crash di Sirkuit Ricardo Tormo dan urung meraup poin.

Seperti diketahui, per MotoGP 2018, Redding akan memperkuat panji Aprilia Gresini. Rider 24 tahun itu hanya bertahan dua musim bersama Pramac, yang merupakan tim satelit Ducati.

Gagal finis di Valencia, Redding yang merupakan runner-up Moto2 2013, pun harus puas hanya menempati peringkat 14 papan klasemen akhir rider MotoGP 2017. Finis ketujuh sebanyak dua kali, yakni di seri Qatar dan Misano menjadi prestasi terbaiknya di musim ini.

Terkait performanya di Valencia, Redding pun angkat bicara. “Sangat disayangkan saya menutup musim ini dengan crash, namun feeling saya terhadap motor memang tidak bagus sepanjang pekan balap di Valencia,” buka Redding mengutip Paddock Talk.

“Meski demikian, saya cukup puas untuk dua tahun bersama Pramac ini. Saya punya hubungan yang sangat bagus dengan semua elemen di tim ini. Hubungan dengan Pramac ini adalah ikatan kuat yang akan tetap terjaga di masa depan,” tukasnya.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini