Image

Komentari Hasil Suzuki Ecstar di Valencia, Brivio: Akhir yang Bagus untuk Musim 2017

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 14 38 1814060 komentari-hasil-suzuki-ecstar-di-valencia-brivio-akhir-yang-bagus-untuk-musim-2017-GPshC63rNC.jpg Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio (foto: Crash.net)

VALENCIA – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, memuji penampilan dua pembalapnya, Alex Rins dan Andrea Iannone di GP Valencia akhir pekan lalu, yang merupakan seri pamungkas MotoGP 2017. Brivio juga cukup puas dengan penampilan Suzuki di sepanjang musim ini.

Raihan Iannone dan Rins di klasemen akhir rider MotoGP 2017 memang tidak bisa dibilang membanggakan. Iannone hanya bercokol di peringkat 13 dengan koleksi 70 poin, sementara Rins yang sempat absen di lima seri pada awal musim ini karena cedera, finis di peringkat 16 klasemen akhir dengan 59 poin.

Meski demikian, Brivio rupanya cukup puas dengan pencapaian ini. Tim Suzuki Ecstar sendiri berada di peringkat enam klasemen akhir konstruktor, sementara pabrikan Suzuki ada di peringkat empat.

“Saya bisa katakan kalau Valencia adalah ending yang bagus untuk musim 2017 ini. Musim ini memang cukup menyulitkan bagi kami semua di Suzuki. Namun saya cukup puas, karena faktanya kami mengalami progres di seri-seri terakhir musim ini,” kata Brivio, sebagaimana dilansir laman resmi Suzuki.

“Ya, pada lima atau enam race terakhir, kami berhasil menjadi lebih kompetitif. Sejak seri Jepang, kami mewujudkan potensi yang sebenarnya sudah ada sejak awal. Hal ini tentu sangat bagus sebagai bekal menatap musim baru,” sambungnya.

“Saya ingin berterimakasih pada seluruh orang di Suzuki, seluruh kru, para mekanik, dan seluruh bagian dari tim. Kami melalui hal-hal yang baik dan buruk secara bersama-sama sebagai sebuah tim,” tandas pria berpaspor Italia tersebut.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini