Image

Berteman dengan Dovizioso di Luar Trek, Marc Marquez: Di Dalam Ceritanya Berbeda!

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 15:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 14 38 1813806 berteman-dengan-dovizioso-di-luar-trek-marc-marquez-di-dalam-ceritanya-berbeda-F3rnA1ivov.jpg Marc Marquez (kiri) bersama Andrea Dovizioso (foto: Crash.net)

VALENCIA – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, angkat bicara terkait persaingannya dengan joki Ducati Corse, Andrea Dovizioso di sepanjang MotoGP 2017. The Baby Alien –julukan Marquez– pun buka suara soal hubungan personalnya dengan sang rival.

Marquez sukses menyegel titel juara dunia MotoGP 2017 setelah finis ketiga di GP Valencia pada akhir pekan lalu. Sementara itu, Dovi yang gagal finis di Sirkuit Ricardo Tormo, harus puas jadi runner-up di musim ini.

Marquez sendiri mengakui kalau ia dan Dovi memiliki hubungan pertemanan yang baik. Namun, ceritanya berbeda ketika keduanya sudah berada di dalam trek.

“Saya dengan Dovi punya hubungan pertemanan yang baik. Dia adalah pria yang baik. Namun, ketika kami sudah ada trek, jelas ada pertarungan. Ya, di Austria, di Motegi, dalam beberapa balapan, persaingan kami sungguh intens di sepanjang musim ini. Ceritanya sangat berbeda ketika kami sudah memakai helm, tak ada sentimen,” kata Marquez, disadur dari Crash.net.

“Kami memiliki respek satu sama lain, namun ketika Anda sudah di trek, Anda bertarung demi yang Anda inginkan. Semuanya ingin berada di atas,” imbuhnya.

“Beberapa rider menerima hal tersebut dengan baik, namun ada juga yang tidak. Namun, saya mengerti ini adalah balapan dan di trek, tak ada hubungan pertemanan. Ketika sudah di dalam trek, Anda bekerja keras untuk mewujudkan target Anda,” tuntas empat kali juara dunia MotoGP tersebut.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini