Image

Zarco: Ibu Marquez Berpesan kepada Saya untuk Tak Tampil Agresif di Valencia!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 12:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 14 38 1813702 zarco-ibu-marquez-berpesan-kepada-saya-untuk-tak-tampil-agresif-di-valencia-5OBeD9HpwD.jpg Johann Zarco vs Marc Marquez (Foto: AFP)

VALENCIA – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, meraih hasil luar biasa ketika menjalani balapan di seri pamungkas kejuaraan dunia MotoGP 2017. Pembalap asal Prancis tersebut mampu menyelesaikan balapan dengan menempati posisi kedua.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut, Zarco sebenarnya berpeluang  meraih hasil yang lebih baik lagi. Hal itu mampu terjadi jika Zarco mampu menunjukkan performa  agresif seperti biasanya kepada Marc Marquez.

Baca Juga: Musim Ini Alami 27 Kali Kecelakaan, Marquez Malah Bersyukur

Akan tetapi Zarco justru bermain aman demi mengamankan podium kedua di balapan MotoGP Valencia. Namun, sebuah fakta mengejutkan diucapkan oleh Zarco seusai menjalani balapan pamungkas pada akhir pekan kemarin.

Mantan juara dunia Moto2 tersebut mengaku dirinya mendapatkan pesan langsung dari ibunda Marquez untuk tak tampil agresif di MotoGP Valencia. Terlebih Marquez sendiri memang tengah bersaing dalam perburuan gelar juara dunia dengan pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso.

Baca Juga: Meski Jadi Juara, Marquez Berambisi Kurangi Angka Kecelakaannya Musim Depan

“Ibunya (Marquez) datang dan menemui saya sebelum balapan (MotoGP Valencia) kemarin berlangsung. Dia berpesan kepada saya untuk tampil sedikit santai dan tak agresif kepada Marc,” ucap Zarco, seperti dikutip dari Motorsport, Selasa (14/11/2017).

“Saya hanya menjawab: ‘Ya, saya akan mendengarkan dan melaksanakan perintah Anda di balapan nanti’. Namun kenyataannya, Marc justru lebih memperhatikan ibunya,” tuntas pembalap berusia 27 tahun tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini