Image

Tutup MotoGP 2017 dengan Hasil Positif, Alex Rins: Akhir Pekan yang Bagus buat Suzuki

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 13 38 1813469 tutup-motogp-2017-dengan-hasil-positif-alex-rins-akhir-pekan-yang-bagus-buat-suzuki-uwE0RBBIYA.jpg Alex Rins (foto: laman resmi Suzuki Ecstar)

VALENCIA Rising star Suzuki Ecstar, Alex Rins tampil impresif dan meraih hasil positif di seri pamungkas MotoGP 2017, yakni GP Valencia yang dihelat di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, akhir pekan lalu. Rider 21 tahun yang berstatus rookie di premier class itu pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Start dari posisi 10, Rins berhasil finis keempat di Valencia. Rekan setim Rins, Andrea Iannone pun melengkapi raihan positif Suzuki di Ricardo Tormo dengan finis keenam.

Jelang race, Rins sendiri memang tampil cukup baik dan kompetitif, terutama di sesi latihan bebas 3 dan juga sesi warm-up. Rider Spanyol itu pun menyebut kalau akhir pekan lalu memang merupakan akhir pekan yang bagus buat Suzuki.

“Secara keseluruhan, ini merupakan akhir pekan yang baik buat Suzuki. Kami selalu improve di setiap sesi dan kami lolos langsung ke Q2 (sesi kualifikasi 2). Di kualifikasi, saya berharap bisa meraih posisi yang lebih baik, namun pada akhirnya itu berjalan baik,” kata Rins seperti dilansir laman resmi Suzuki.

“Kami punya pace yang bagus pada sesi warm-up dan saya optimis bisa melakoni race yang bagus. Dan memang benar, kami memetik hasil yang sangat bagus. Saya pikir ini adalah cara yang bagus untuk menutup musim. Sekarang saya memikirkan tes (pascamusim) pada Selasa sebagai persiapan kami untuk musim depan,” tukasnya.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini