nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Lakoni Seri Terakhir MotoGP 2017, Jack Miller: Kepercayaan Diri Saya Telah Kembali!

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 11 November 2017 04:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 11 38 1812275 siap-lakoni-seri-terakhir-motogp-2017-jack-miller-kepercayaan-diri-saya-telah-kembali-oEekWaFK0p.jpg Rider Marc VDS Honda, Jack Miller (foto: Crash.net)

VALENCIA – Rider Marc VDS Honda, Jack Miller, penuh optimisme menatap balapan pamungkas MotoGP 2017, yakni GP Valencia yang akan dihelat di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu 12 November 2017 malam WIB. Miller mengklaim kalau kepercayaan dirinya telah kembali.

Miller memang tampil impresif sejak comeback dari patah kaki. Rider Australia itu finis ketujuh pada seri kandangnya di Phillip Island. Sementara di seri Malaysia, Miller finis kedelapan.

Tren positif ini pun berlanjut ke seri latihan bebas jelang GP Valencia. Pada sesi latihan bebas 1 kemarin malam, Miller sukses menempati peringkat dua. Sedangkan di latihan bebas 2, rider 22 tahun itu ada di posisi enam.

“Kini saya telah kembali balapan dengan senyum. Saya pikir kepercayaan diri saya telah kembali. Sesi latihan bebas di Valencia, saya sangat merasa enjoy. Saya merasa kalau saya telah kembali mengontrol motor, bukan motor yang mengontrol saya,” ucap Miller seperti dilansir Crash.net.

“Saya kini memiliki feeling yang bagus lagi dengan motor. Semoga saya bisa menutup musim dengan hasil manis. Saya sangat optimis,” tukasnya.

Dengan menyisakan satu seri lagi, saat ini Miller bercokol di peringkat 12 papan klasemen pembalap MotoGP 2017. Raihan terbaiknya sendiri adalah finis di posisi enam, yakni di seri Belanda dan seri San Marino.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini