nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pindah ke Pramac Ducati Musim Depan, Jack Miller Akui Bosan 3 Tahun Bersama Honda

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 09:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 07 38 1809695 pindah-ke-pramac-ducati-jack-miller-akui-bosan-3-tahun-bersama-honda-g1pS0yxqsI.jpg Jack Miller (Foto: AFP)

BRUSSEL - Pembalap Tim Marc VDS, Jack Miller, mengaku kepindahannya ke Pramac Ducati pada musim depan memang sudah ia impikan sejak lama. Hal itu ia sampaikan setelah tiga tahun bermusim bersama Tim Honda sejak pertama kali tampil di MotoGP.

Memulai debut MotoGP pada 2015, Miller langsung dikontrak bersama tim satelit Honda yakni LCR Honda. Kiprahnya tak begitu membaik setelah finis di posisi 19. Kemudian pada 2016, ia bergabung ke tim satelit Honda lainnya yakni Marc VDS dan akan berakhir hingga akhir musim ini.  

Kepindahan pembalap berusia 22 tahun itu diakuinya karena ingin mencari suasana baru. Tentu saja destinasi barunya yakni Pramac Ducati akan menjadi sesuatu berbeda bagi Miller untuk melakukan adaptasi kembali. Selain itu, tim satelit Ducati itu memiliki minat terhadap dirinya.

Baca juga Tunggangi Desmosedici GP 17 Musim Depan, Jack Miller Diyakini Mampu Menangkan Balapan

“Saya sudah tiga tahun berada di tempat yang sama, dan saya ingin mencari sesuatu yang berbeda. Tidak ada perasaan sulit, tapi saya merasa butuh sedikit perubahan,” ungkap Miller, mengutip dari Motorsport, Selasa (7/11/2017).

“Saya merasa ingin di Pramac, dan mereka benar-benar ingin melihat saya di motor mereka. Itu juga merupakan faktor lain untuk menimbang bahwa saya akan pergi ke tempat yang mereka inginkan,” tambahnya.

“Olahraga ini adalah permainan yang sangat melelahkan. Semua orang menginginkan pembalap-pembalap top. Tentu ini sangat menyenangkan,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini