nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Balapan di Sepang, Iannone Berharap Ulangi Kecemerlangan di Pramusim

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 23:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 24 38 1801561 bakal-balapan-di-sepang-iannone-berharap-ulangi-kecemerlangan-di-pramusim-CLXebU6oJM.jpg Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (Foto: Laman Resmi MotoGP)

PHILLIP ISLAND – Penampilan apik yang ditunjukkan pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, pada dua balapan terakhirnya dalam gelaran MotoGP 2017, membuat pembalap asal Italia itu optimis menatap balapan berikutnya di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Minggu 29 Oktober 2017.

Pada dua balapan terakhir, yakni di Sirkuit Motegi, Jepang, dan Sirkuit Phillip Island, Australia, Iannone masing-masing finis di posisi keempat dan keenam. Meski tidak berada di podium, namun kedua hasil tersebut merupakan hasil terbaik yang didapatnya sepanjang musim ini.

(Baca juga: Dirasa Sudah Tampil Kompetitif, Iannone Terkejut Jika Ada Orang yang Masih Meragukannya)

Tidak bisa dimungkiri bahwa sepanjang musim ini, rekan satu tim Alex Rins itu lebih sering menuai hasil minor. Namun begitu, perlahan tapi pasti Iannone telah mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Jelang balapan di Sepang, Iannone pun berharap dapat meneruskan tren positifnya tersebut.

Apalagi, pada saat melakoni tes pramusim, Iannone mendapatkan hasil yang cukup memuaskan di Sepang dengan menempati posisi kedua. Ia pun berharap dalam balapan yang sesungguhnya, ia dapat mengulang hasil bagus tersebut. Walaupun diakuinya bahwa akan ada beberapa perbedaan.

“Kami berharap dapat cukup kompetitif dalam dua balapan terakhir juga, meskipun di atas kertas mereka terlihat sulit. Mari lihat apa yang akan terjadi,” ungkap Iannone, menyadur dari Eurosport, Selasa (24/10/2017).

“Selama tes kami berada di situasi yang berbeda, saya mengakhirinya dengan berada di posisi dua dan kami menyelesaikan dengan hasil yang bagus. Namun, sekarang jelas berbeda. Di musim dingin kami membuat kesalahan (pada mesin), sekarang ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” pungkas Iannone.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini