nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tunggangi Desmosedici GP 17 Musim Depan, Jack Miller Diyakini Mampu Menangkan Balapan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 22:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 24 38 1801552 tunggangi-desmosedici-gp-17-musim-depan-jack-miller-diyakini-mampu-menangkan-balapan-OHMfPMYcJZ.jpg Jack Miller (Foto: Laman Resmi MotoGP)

PHILLIP ISLAND – Selepas balapan di Sirkuit Phillip Island, Australia, Tim Octo Pramac Ducati mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan jasa pembalap Australia, Jack Miller, untuk musim depan. Saat ini Miller merupakan pembalap dari Tim Marc VDS Honda.

Selama dua musim membela Marc VDS, Miller menunjukkan penampilan yang cukup memuaskan, di mana dirinya pada musim lalu memenangi balapan di Sirkuit Assen, Belanda. Dengan usia Miller yang masih terbilang muda, yakni 22 tahun, ia diyakini akan mampu tampil lebih baik lagi.

(Baca juga: Mulai dari Posisi 5 di MotoGP Australia, Jack Miller Girang)

Di musim depan, Miller dipercaya untuk menunggangi Desmosedici GP 17. Motor tersebut merupakan motor yang kini ditunggangi oleh pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso. Sementara itu, Dovizioso di musim depan akan menunggani motor baru Ducati, yakni Desmosedici GP 18.

Legenda MotoGP, Wayne Gardner, mengungkapkan bahwa meski Miller tidak menggunakan motor terbaru Ducati, namun ia percaya juniornya tersebut akan mampu memenangkan balapan. Gardner menyamakan hal tersebut dengan prestasi yang dituai Dovizioso musim ini, di mana pembalap Italia itu mampu tampil gemilang menggunakan GP 17.

“Dovizioso memperoleh beberapa kemenangan bagus menggunakan motor itu. Tahun ini, motor itu sangat bagus dan saya tidak berpikir itu akan berubah banyak – itu memungkinkan untuk memenangkan balapan,” terang Gardner, mengutip dari SBS, Selasa (24/10/2017).

“Jack memiliki bakat yang luar biasa, dia hanya harus fokus, melakukan usaha keras dan mudah-mudahan kesuksesan akan menyertainya,” tandas Gardner.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini