SPORTAINMENT: 5 Pebulu Tangkis Terseksi di Jagat Bumi, Nomor 1 Perpaduan Asia-Eropa

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 40 1799450 sportainment-5-pebulu-tangkis-terseksi-di-jagat-bumi-nomor-1-perpaduan-asia-eropa-nRSDxXOgPs.jpg Gronya Somerville (Foto: AFP)

PRESTASI para pebulu tangkis putri memang tak bisa lagi dianggap sebelah mata. Bahkan prestasi para pebulu tangkis wanita itu tak jarang bisa mengalahkan para atlet putra di kancah kompetisi dunia.

Namun selain dibanjiri dengan prestasi, para pebulu tangkis putri ini juga tak jarang jadi buah bibir berkat parasnya yang cantik. Bahkan ada salah satu media dunia memilih beberapa atlet bulu tangkis putri terseksi di dunia.

Berikut Okezone akan merangkumnya untuk Anda. Coba disimak apakah pebulu tangkis favorit Anda masuk ke dalam daftar lima pebulu tangkis terseksi di dunia.

5. Ashwini Ponnappa

Pebulu tangkis asal India itu memang menarik perhatian dengan wajahnya yang enak dipandang. Memiliki kulit sawo matang dan badannya yang sintal, Ponnappa terpilih menjadi salah satu atlet bulu tangkis terseksi.

Selain itu, penampilannya yang seksi juga ditunjang dengan berbagai prestasi yang telah diraihnya selama ini. Hingga saat ini, Ponnappa menempati ranking 22 di sektor ganda putri bersama Reddy N. Sikki. Sementara di sektor ganda campuran pebulu tangkis 28 tahun itu menempati peringkat 49 bersama Reddy B. Sumeth.

4. Goh Liu Ying

Pebulu tangkis asal Malaysia, Goh Liu Ying, juga masuk ke dalam daftar pebulu tangkis terseksi di dunia. Meski memiliki badan yang tidak terlalu tinggi yakni 165 cm, Liu Ying berhasil memikat para pria dengan wajahnya yang rupawan.

Selain itu, bentuk tubuhnya dianggap cukup proporsional bagi sebagian wanita. Ditambah lagi, pebulu tangkis berusia 27 tahun itu memiliki kulit putih dan menambah keseksian yang dimiliki.

3. Sayaka Takahashi

Pebulu tangkis asal Jepang, Sayaka Takahashi, berada di urutan selanjutnya sebagai atlet putri tepok bulu terseksi di dunia. Takahashi memiliki paras cantik serta kulit putih bersih idaman kebanyakan wanita.

Kecantikannya semakin bertambah dengan sejumlah prestasi yang dimilikinya di kompetisi dunia bulu tangkis. Hingga saat ini, Takahashi yang berlaga di sektor tunggal putri berada di ranking 22 dunia.

2. Carolina Marin

Siapa yang tidak kenal pebulu tangkis tunggal putri cantik asal Spanyol, Carolina Marin. Di tengah nama-nama pebulu tangkis asal negara-negara Asia mendominasi, Marin cukup menjadi sorotan dengan prestasinya.

Selain prestasinya, Marin juga dikenal sebagai salah satu atlet bulu tangkis yang memiliki paras cantik serta bodinya yang aduhai. Bahkan kemolekan tubuh Marin terpancar saat berlaga di atas lapangan dengan menggunakan rok mininya.

1. Gronya Somerville