nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Miliki Catatan Kurang Apik, Andrea Iannone Tak Gentar Hadapi MotoGP Australia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 23:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 18 38 1797932 meski-miliki-catatan-kurang-apik-andrea-iannone-tak-gentar-hadapi-motogp-australia-sikK2Uk4j7.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)

MOTEGI – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku siap tampil di MotoGP Australia yang akan dilangsungkan di Sirkuit Phillip Island, Minggu 22 Oktober 2017. Menurutnya hasil balapan di Motegi, Jepang bisa menjadi modal untuk tampil baik di balapan seri ke-16 itu.

Meski pada tes pramusim sebelumnya, Iannone kurang tampil cemerlang, tapi hal itu tak mengurangi semangat Iannone. Pasalnya raihannya di Motegi dengan finis posisi empat membuatnya semakin percaya diri.

“Pada tes musim dingin di Phillip Island, kami banyak berjuang tapi saat ini kami dalam situasi yang berbeda,” ungkap Iannone, mengutip dari Bike Sport News, Rabu (18/10/2017).

Baca juga Tampil Impresif di MotoGP Jepang, Andrea Iannone Semringah

Begitu pun dengan tes privat yang mereka lakukan di Sirkuit Aragon, Spanyol juga banyak membantu. Maka dari itu, pembalap berpaspor Italia itu sangat yakin bahwa raihan positif akan kembali ia raih seperti di MotoGP Jepang.

“Tes terakhir di Aragon sangat membantu untuk memahami motor dengan lebih baik dan saya juga tiba dengan keyakinan bahwa kami memiliki kecepatan yang baik,” tambahnya.

Baca juga Raih Hasil Positif di MotoGP Jepang, Andrea Iannone: Akhirnya Kami Berhasil!

Raihan ini membuat posisi Iannone di posisi klasemen sementara pembalap sedikit beranjak. Mantan pembalap Ducati itu kini menempati posisi 15 dengan total nilai 50 poin. 

(fmh)

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini