SPORT TWEETS: Berkunjung ke Indonesia, Marquez Sebut Fans di Tanah Air Sangat Spesial!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 38 1797510 sport-tweets-berkunjung-ke-indonesia-marquez-sebut-fans-di-tanah-air-sangat-spesial-B9DEDmxTBj.jpg Marc Marquez dan fans (Foto: Twitter @marcmarquez93)

JAKARTA – Para penggemar MotoGP di Indonesia tentunya mendapat momen spesial dengan hadirnya dua bintang balap asal Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Jakarta. Menginjakkan kaki di Ibu Kota, duo rider asal Spanyol itu juga mendapat kado tak kalah istimewa dari fans.

Seperti diberitakan sebelumnya, The Baby Alien –begitu Marquez disebut– dan The Little Spaniard –julukan Pedrosa– mendapat hadiah dari para penggemar di Indonesia berupa ilustrasi cantik yang dibingkai dengan indah.

Melihat itu, keduanya pun terlihat tersenyum lebar dan tak lupa mengucapkan terima kasih. Nah, tak berhenti sampai di situ, Marquez juga ikut memberikan apresiasi melalui akun Twitter pribadinya.  Rider berusia 24 tahun itu mengatakan fans di Indonesia sangat spesial.

Marquez pun ikut mengunggah sebuah foto bersama dua orang penggemar yang beruntung. Dalam foto tersebut, sang pembalap seperti biasa tak pernah kehilangan senyum lebar dari wajahnya.

“Sangat senang di Jakarta bersama fans yang sangat spesial!!” seru Marquez, dikutip dari akun @marcmarquez93, Rabu (18/10/2017).

Para penggemar pun balas membanjiri tweet tersebut. Banyak dari mereka yang iri karena tidak bisa bertemu langsung dengan Marquez. Tak sedikit pula yang balas menyemangati sang rider jagoannya.

“Wah, saya bangga Anda datang kembali ke Indonesia, tapi tempatnya jauh dari saya Marc. Tetap berjuang untuk akhir pekan ini ya! Terima kasih Marquez,” kicau @alisaq93.

“Fans beruntung dari Indonesia. Saya harap suatu saat bisa bertemu Anda yang baik dan rendah hati. Para penggemar pun beruntung memiliki Anda. We love you,” seru @dheayuliani97.

atulah iri,” balas @Marisatrynt03 singkat, lengkap dengan emoticon menangis.

Well, Anda penggemar Marquez? Jangan sedih jika tak bisa bertemu langsung dengan The Baby Alien. Sang rider tentunya tahu dukungan penuh dari penggemar setianya dan balas menyebut Anda spesial. So sweet!

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini