nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapatkan Persaingan Sengit dari Marc Marquez, Lorenzo: Masih Terlalu Dini untuk Membantu Dovizioso!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 21:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 17 38 1797280 dapatkan-persaingan-sengit-dari-marc-marquez-lorenzo-masih-terlalu-dini-untuk-membantu-dovizioso-QLUdTr0zzd.jpg Jorge Lorenzo (Foto:AFP)

MOTEGI – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menilai masih terlalu dini untuk melepaskan balapan perdananya bersama Ducati untuk membantu rekan setimnya, Andrea Dovizioso, untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2017.

Pada awal musim ini, Lorenzo mengatakan siap untuk membantu rekan setimnya, jika waktunya telah tiba. Situasi ini dinilai merupakan saat yang tepat oleh Ducati, pasalnya Andrea Dovizioso sukses memangkas jarak hingga 11 poin di bawah pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang bertengger di posisi pertama.

Baca Juga:

(Miliki Masalah di Motegi, Espargaro: Motor Saya Terasa Kurang Cepat Saat Balapan)

Keadaan semakin memanas, pasalnya pertandingan hanya menyisakan tiga seri terakhir musim ini. Namun, pembalap berjuluk X-Fuera tersebut menganggap masih terlalu dini untuk melepaskan potensi kemenangannya hanya untuk membantu Dovi di atas lintasan.

Ia mengaku baru bersedia melepaskan kemenangannya untuk membantu rekan setimnya tersebut saat balapan final di Sirkuit Valencia. Tapi enggan membantu Desmo Dovi –julukan Andrea Dovizioso saat balapan di Australia dan Malaysia.

“Mungkin bukan untuk dua balapan berikutnya. Akan berbeda di Valencia untuk balapan terakhir. Tapi untuk saat ini, saya masih memiliki kesempatan untuk menang. Jika memperjuangkan posisi lain mungkin, tapi membantu untuk meraih kemenangan, mungkin masih terlalu cepat,” tandas Lorenzo, sebagaimana dilansir Motorsport, Selasa (17/10/2017).

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini