nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Juarai MotoGP Musim 2017, Lorenzo: Saya Telah Melewatkan Kesempatan dalam Balapan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 20:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 17 38 1797278 gagal-juarai-motogp-musim-2017-lorenzo-saya-telah-melewatkan-kesempatan-dalam-balapan-iqRXWrrIsV.jpg Jorge Lorenzo (Foto:AFP)

MOTEGI – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku telah melewatkan banyak peluang bagus dalam MotoGP 2017. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut menilai kondisi eksternal seperti cuaca sangat sangat merugikannya dalam balapan.

Saat ini X-Fuera –julukan Jorge Lorenzo- hanya mampu menempati posisi ketujuh dalam papan klasemen pembalap MotoGP 2017 dengan 116 poin. Hasil ini menutup kemungkinan Lorenzo untuk meraih gelar juara MotoGP musim ini, mengingat balapan hanya menyisakan tiga seri lagi.

Baca Juga:

(Miliki Masalah di Motegi, Espargaro: Motor Saya Terasa Kurang Cepat Saat Balapan)

“Kami telah melewatkan berbagai peluang bagus, misalnya balapan di Misano. Saya memiliki kesempatan nyata untuk meraih kemenangan. Saya memimpin lima detik, namun kondisinya sangat halus sehingga saya membuat kesalahan kecil dan terjatuh," ucap Lorenzo, menyadur dari Motorsport, Selasa (17/10/2017).

“Juga saat membalap di Motegi. Saya yakin memiliki kesempatan yang bagus untuk menang. Namun hujan deras san saya sama sekali tidak memiliki perasaan yang baik dalam kondisi basah. Saya telah berjuang lebih dari apa yang saya harapkan,” imbuhnya.

Bagi saya Motegi adalah kesempatan terbesar untuk meraih kemenangan. Mungkin di Phillip Island kami punya kemungkinan kecil dan di Malaysia bisa lebih kecil lagi. Namun saya kecewa dengan balapan di Motegi. Anda perlu melihat ke depan, melupakan masa lalu dan berkonsentrasi pada apa yang dapat Anda lakukan sekarang,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini