Image

Penampilannya Semakin Membaik, Jack Miller Yakin Dapat Hasil Memuaskan saat Comeback di Phillip Island

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 23:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 38 1794965 penampilannya-semakin-membaik-jack-miller-yakin-dapat-hasil-memuaskan-saat-comeback-di-phillip-island-dr68PPPadK.jpg Jack Miller (Foto: Laman Resmi MotoGP)

MELBOURNE – Saat ini, pembalap Tim Marc VDS, Jack Miller, tengah berfokus untuk memulihkan diri dari cedera patah tulang tibia yang menimpanya. Miller mendapatkan cedera tersebut saat dirinya mengalami kecelakaan kala berkendara di Andorra beberapa waktu lalu.

Alhasil, kala balapan MotoGP 2017 memasuki seri ke-15 yang dihelat di Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu 15 Oktober 2017, Miller pun tak dapat tampil. Posisinya akan digantikan oleh pembalap Jepang, Hiroshi Aoyama.

(Baca juga: Dapat Kesempatan Tampil di GP Jepang, Pembalap Pengganti Jack Miller Bakal Tampil Maksimal)

Miller mengungkapkan bahwa dirinya baru akan siap berlaga kembali kala MotoGP 2017 memasuki seri ke-16 yang bakal digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada Minggu 22 Oktober 2017. Pembalap 22 tahun itu pun yakin akan mendapat hasil memuaskan kala dirinya comeback ke lintasan.

Bukan tanpa alasan, pasalnya di Phillip Island, Miller bakal berlaga di hadapan pendukungnya sendiri, yakni warga Australia. Selain itu, ia juga menilai penampilannya beberapa waktu ini sudah semakin membaik sehingga tidak menutup kemungkinan dirinya akan mengulangi hal yang sama kala mentas di Phillip Island.

“Kami memiliki penampilan yang solid dalam beberapa balapan terakhir karena motornya bekerja sedikit lebih baik. Jadi saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan yang solid akhir pekan depan,” jelas Miller, seperti dilansir Speedcafe, Jumat (13/10/2017).

“Kaki saya baik-baik saja. Saya merasa baik. Saya sudah melintas sejauh 70 kilometer pagi ini. Saya hanya melakukan beberapa physio sekarang ini dan berupaya untuk bisa mendapatkan lebih banyak gerak di dalamnya,” pungkas Miller.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini