Image

Hamilton Dominasi F1 Musim 2017, Susie Wolff: Peluang Meraih Gelar Juara Masih Terbuka Lebar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 23:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 37 1795099 hamilton-dominasi-f1-musim-2017-susie-wolff-peluang-meraih-gelar-juara-masih-terbuka-lebar-0vjNVoq3Ro.jpg Sebastian Vettel (Foto: AFP)

BRACKLEY – Mantan pembalap wanita sekaligus istri bos Mercedes, Susie Wolff, mengatakan saat ini perebutan gelar juara Formula One (F1) masih terbuka lebar untuk setiap pembalap.

Susie yang merupakan mantan pembalap Williams mengaku Hamilton memiliki banyak keuntungan yang membuatnya tampil maksimal musim ini, selain itu Mercedes juga tengah berada dalam kondisi yang sangat bagus dan memungkinkan bagi para pembalapnya memenangkan pertarungan.

“Lewis sangat santai musim ini dan Anda dapat melihat bahwa dia tengah menikmati pertarungan melawan Ferrari. Pada tahun-tahun terakhir dia selalu melawan rekan setimnya, dimana hal tersebut sangatlah sulit. Hamilton tengah dalam kondisi terbaiknya saat ini,” terang Susie, menyadur dari Sportsmole, Jumat (13/10/2017).

Baca Juga:

(Ungguli Vettel di Klasemen Sementara F1 2017, Hamilton: Tim Bekerja dengan Hebat!)

Saat ini pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton memang bertengger di puncak klasemen dengan 306 poin. Namun, hal tersebut bukan berarti dapat menutup kesempatan bagi pembalap Ferrari, Sebastian Vettel menutup kesenjangan dengan pembalap berkebangsaan Inggris tersebut.

“Menurut saya Vettel hanya mengalami kesialan. Ferrari memiliki mobil yang sangat cepat dan saya bisa membayangkan perburuan gelar akan terus berlanjut sampai akhir kompetisi. Bila Anda mempertimbangkan seberapa jauh Ferrari tahun lalu, maka ini merupakan perkembangan yang sangat hebat,” tambahnya.

“Ini akan sangat menarik karena beberapa sirkuit dalam perlombaan berikutnya, bukanlah sirkuit milik Mercedes dan bukan sirkuit Ferrari juga,” tuntasnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini