Image

Hadapi Laga Perempatfinal Piala Suhandinata 2017, Ini Susunan Pemain Indonesia vs China

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 06:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 40 1793733 hadapi-laga-perempatfinal-piala-suhandinata-2017-ini-susunan-pemain-indonesia-vs-china-xNTKDdvDAU.jpg Gregoria Mariska (Foto: PBSI)

YOGYAKARTA – Tim junior bulu tangkis Indonesia akan menghadapi China di babak perempatfinal Piala Suhandinata 2017 atau lebih dikenal sebagai Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Asia 2017 nomor beregu campuran. Kedua tim akan bermain di GOR Amongrogo, Kamis (12/10/2017) pagi WIB.

Diunggulkan di tempat kedua, Indonesia langsung berhadapan dengan China yang merupakan unggulan kesembilan pada turnamen ini. Meski melawan tim yang tidak diunggulkan, tetap  saja China merupakan tim yang besar dan harus diwaspadai oleh kubu Gregoria Mariska dan kawan-kawan.

Maka dari itu, skuad Indonesia pun menurunkan kekuatan penuh pada laga kali ini. Partai pertama yang akan dimainkan adalah ganda putra. Kali ini Indonesia masih tetap menurunkan pasangan terbaiknya yakni Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Keduanya akan menghadapi Fan Qiuyue/Wang Chang.

Pada partai kedua, nomor andalan Indonesia yakni tunggal putri akan dimainkan. Kali ini pemain terbaiknya yakni Gregoria Mariska akan bermain kembali menghadapi tunggal China, Han Yue. Sementara partai ketiga akan memainkan nomor tunggal putra.

Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu akan bermain di partai ketiga melawan Yupeng Bai. Berikutnya partai keempat akan memainkan laga ganda putri yang mempertemukan Juaza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto melawan Liu Xuanxuan Yuting Xia.

Pada partai terkahir, pertandingan akan memainkan partai ganda campuran. Indonesia akan menurunkan pemain rombakan yakni Rinov Rivaldy/Siti Fadia Silva Ramadhanti menghadapi Qiuyue/Li Wenmei.

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs China:

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini