Image

2 Minggu Jalani Rehabilitasi, Valentino Rossi Optimis Raih Hasil Positif di Motegi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 00:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 12 38 1794317 2-minggu-jalani-rehabilitasi-valentino-rossi-optimis-raih-hasil-positif-di-motegi-bPghztNMpU.jpg Valentino Rossi (Foto:AFP)

MOTEGI – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku optimis dapat tampil baik di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu 15 Oktober 2017. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut mengaku dalam kondisi fit setelah menjalani masa rehabilitasi lebih dari seminggu.

Sebelumnya, The Doctor sempat mengalami cedera patah kaki karena terjatuh saat mengendarai motocross. Alhasil ia langsung dilarikan menuju rumah sakit dan menjalani rehabilitasi untuk memulihkan tulangnya yang patah.

Saat ini Rossi berada di peringkat kelima dalam papan klasemen sementara dengan 168 poin, cedera patah kaki yang dialaminya sempat membuat Rossi tampil kesulitan di race sebelumnya, GP Aragon. Meski demikian, ia mengaku optimis dapat tampil baik di Motegi, mengingat balapan kali ini sangat spesial karena berlangsung di tanah air Yamaha.

Baca Juga:

(Hadapi Persaingan Sengit di MotoGP 2017, Lin Jarvis Sebut Belum Ada Perpanjangan Kontrak Baru Valentino Rossi)

“Setelah saya kembali ke MotoGP di Aragon, pekerjaan dan pemulihan saya berlanjut. Sangat baik mendapatkan waktu istirahat lebih dari seminggu setelah melakukan balapan untuk melanjutkan rehabilitasi saya,” cetus Rossi, sebagaimana dilansir Road Racing World, Jumat (13/10/2017).

“Saat ini kami memiliki tiga balapan berturut-turut dan sangat penting memiliki kondisi fisik yang baik. Saya melakukan segala kemungkinan untuk menjadi cukup fit untuk putaran di Sirkuit Motegi, pasalnya Motegi selalu menjadi GP yang sangat penting bagi Yamaha,” urainya.

“Saya sangat menyukai sirkuit ini dan saya senang berada di sini. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan hasil terbaik,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini