Image

Jelang Balapan di MotoGP Motegi, Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa Jalan-Jalan di Jepang

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 11:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 38 1793870 jelang-balapan-di-motogp-motegi-pembalap-repsol-honda-dani-pedrosa-jalan-jalan-di-jepang-9HeR5bH0uT.jpg Dani Pedrosa dan Kohji Nishizuka di Shibuya (Foto: laman resmi MotoGP)

MOTEGI – Seri ke-15 MotoGP 2017 segera digelar pada Minggu 15 Oktober 2017 di Sirkuit Motegi, Jepang. Meski baru akan digelar pada akhir pekan nanti, seperti biasa para rider telah berdatangan sejak Selasa lalu.

Maklum saja, para rider MotoGP akan menjalani sesi latihan bebas yang akan dimulai pada Jumat 13 Oktober 2017 pagi WIB. Di tengah persiapan, rider Repsol Honda, Dani Pedrosa, memilih mengisi waktu luangnya untuk mengunjungi beberapa tempat terkenal di Negeri Sakura tersebut.

Seperti informasi yang dimuat di Speedweek, Kamis (12/10/2017), Pedrosa memberikan kejutan kepada salah satu penggemarnya di Jepang, Kohji Nishizuka. Dalam kesempatan tersebut, Pedrosa terlihat berfoto dengan penggemar kecilnya itu di Shibuya.

Menggunakan kamera Polaroid, Pedrosa dipotret di jalanan Shibuya yang tengah ramai dipadati oleh pejalan kaki. Bahkan, The Little Spaniard –julukan Pedrosa– tak lupa berswafoto dengan Kohji.

Kohji juga berharap bisa melihat rider idolanya tersebut mendapatkan hasil terbaik di Motegi. Sebab dalam lima musim terakhir, Pedrosa berhasil dua kali naik podium yakni pada 2012 dan 2015.

Terlepas dari kejutannya kepada Kohji, Pedrosa juga terlihat mengunjungi kuil Konno Hachimangu yang terletak di Shibuya. Pedrosa terlihat melakukan meditasi di kuil yang cukup terkenal di Negeri Sakura tersebut dengan harapan bisa kembali naik podium di sirkuit dengan panjang 4,8 km itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini