Image

SPORT TWEETS: Jelang Balapan di Motegi, Pedrosa Kenakan Pakaian Khas Jepang

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 07:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 12 38 1793783 sport-tweets-jelang-balapan-di-motegi-pedrosa-kenakan-pakaian-khas-jepang-i58RlxF2c3.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa (Foto: Akun resmi Instagram Pedrosa)

MOTEGI – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, bakal kembali tampil di seri ke-15 MotoGP 2017. Balapan itu akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu 15 Oktober 2017 siang WIB.

Pedrosa masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2017 meski tak sebesar kans rekan setimnya, Marc Marquez. Hingga seri ke-14 di Grand Prix (GP) Aragon, The Little Spaniard –julukan Pedrosa- menempati posisi empat di klasemen sementara dengan mengoleksi 170 poin.

Pedrosa tertinggal 54 angka dari Marquez yang memuncaki klasemen sementara MotoGP 2017. Meski begitu, pembalap berusia 32 tahun itu tetap optimistis untuk meraih hasil baik di Motegi.

Bahkan dalam unggahan Pedrosa di akun resmi Twitternya, ia mengaku siap mentas di GP Jepang pada akhir pekan ini. Terlihat pembalap berpaspor Spanyol itu mengenakan pakaian khas Jepang semacam Kimono khusus laki-laki.

Pedrosa tak hanya sendiri dalam sebuah foto yang diunggahnya tersebut. Ia bersama rekan dalam Tim Repsol Honda yang menangani berbagai teknis mesin pada motornya.

“Kami siap! #JapaneseGP/ Siap untuk GP Jepang! #DP26 #Team26 #MotoGP,” cuit Pedrosa, mengutip dari @26_Danipedrosa, Kamis (12/10/2017).

Unggahan Pedrosa di akun media sosialnya itu mendapat sejumlah respons dari netizen. Mereka mendukung kiprah The Little Spaniard saat balapan di Motegi.

“Saya sangat senang bisa berjumpa dengan Anda, Pedrosa. Kami dukung Anda dan semoga sukses,” balas @yuri26dani

“Raih hasil terbaik Pedrosa. Berharap Anda meraih podium di Jepang,” timpal @zahirsha.

Pedrosa masih akan bersaing ketat dengan pembalap lain di empat seri balapan tersisa di musim ini, yakni GP Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia. Ia pun akan berjuang memperbaiki posisinya di papan klasemen.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini