Image

Ingin Perkecil Jarak dengan Marc Marquez, Maverick Vinales Siap Kerja Keras di Motegi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 10:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 12 38 1793737 ingin-perkecil-jarak-dengan-marc-marquez-maverick-vinales-siap-kerja-keras-di-motegi-3Gtprwf81E.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)

MOTEGI – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku siap jelang melakoni balapan MotoGP 2017 di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 15 Oktober 2017. Pembalap berjuluk Top Gun itu merasa memiliki ambisi tersendiri dalam balapan seri ke-15 itu.

Pembalap berpaspor Spanyol itu ingin meraih hasil yang maksimal di Sirkuit Motegi. Mengingat saat ini perbedaan poin dengan pemimpin klasemen pembalap sementara yakni Marc Marquez sudah sedikit menjauh yang terpaut 28 poin.

Maka dari itu, penting baginya untuk bisa meraih kemenangan pada balapan kali ini. Menurutnya ia kini tengah memiliki motivasi tinggi untuk bisa terus berjuang merebut gelar tersebut. Ia pun ingin memanfaatkan dukungan dari publik Jepang yang merupakan markas dari Yamaha.

Baca juga Jelang Balapan di Motegi, Vinales Terlihat Sumringah di Akun Twitter Pribadinya

“Saya berharap bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan bisa mengumpulkan poin lebih banyak lagi untuk kejuaraan. Sebab itu sangat penting untuk terus berjuang merebut gelar,” ungkap Vinales, mengutip dari Crash, Kamis (12/10/2017).

“Kami harus terus berjuang dan bekerja dengan motivasi tinggi, meski tidak mudah menyelesaikan bagian terkahir musim ini dan menutup jarak antara saya dengan pemimpin klasemen,” tambahnya.

“Saya akan berusaha lebih keras lagi dan saya tiba di Jepang dengan tujuan untuk belajar dan menjadi lebih kuat lagi. Saya yakin bahwa dengan dukungan penggemar yang menakjubkan di Sirkuit Motegi, kami akan mampu memberikan 100% kemampuan kami,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini