Image

Tampil di Motegi, Jorge Lorenzo Siap Persembahkan Kemenangan Pertama bagi Ducati

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 03:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 11 38 1793620 tampil-di-motegi-jorge-lorenzo-siap-persembahkan-kemenangan-pertama-bagi-ducati-tesDlhZGlY.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Ducati Team)

MOTEGI – Usai naik ke podium untuk kedua kalinya musim ini, pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, bertekad untuk terus tampil kompetitif di Sirkuit Motegi. Rider asal Spanyol itu sudah tak sabar mempersembahkan kemenangan perdananya di lintasan sepanjang 4,66 km tersebut.

Musim ini bukanlah penampilan terbaik X-Fuera –julukan Lorenzo. Pemiliki tiga gelar juara MotoGP itu masih memasuki masa adaptasi dengan motor bermesin Desmosedici GP17. Maklum, selama musim 2017, ia hanya dua kali naik podium yaitu di Sirkuit Jerez dan terbaru di Aragon.

Baca Juga: Belum Tampil Cemerlang, Lorenzo Tetap Dipercaya Bos Ducati

Tak pelak, dirinya kini ingin memanfaatkan momentum bangkit dalam sisa empat race ke depan. Lorenzo harap ia mampu mempersembahkan kemenangan perdana bersama tim pabrikan asal Italia tersebut.

“Podium di Aragon sangat penting bagi tim dan ini memastikan bahwa kita akan menuju ke arah yang benar,” kata Lorenzo seperti dinukil dari GPUpdate, Kamis (12/10/2017).

“Memasuki bagian akhir musim ini akan segera dimulai, dengan tiga balapan lagi. Tujuan saya tetap sama yaitu berjuang untuk naik ke podium dan finis pertama bersama Ducati,”tambah sosok berusia 30 tahun tersebut.

Saat ini Lorenzo berada di peringkat tujuh klasemen sementara MotoGP dengan 106 poin. Peluang untuk merebut gelar juara sudah hilang dari pandangannya, sementara rekan setimnya Andrea Dovizioso masih berpeluang karena berada di peringkat dua dan memiliki selisih 16 angka dari Marc Marquez (Repsol Honda).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini