Bakar Semangat Petenis Muda Tanah Air, Hary Tanoe: Tampil di Turnamen Internasional, Kalian Sudah Juara!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 43 1792827 bakar-semangat-petenis-muda-tanah-air-hary-tanoe-tampil-di-turnamen-internasional-kalian-sudah-juara-NbDS6c8C65.jpg Hary Tanoesoedibjo (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA – Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, kembali memberikan kontribusinya bagi perkembangan olahraga Tanah Air. Sosok asli Surabaya yang juga menjabat sebagai Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) itu kali ini berada di Kota Pahlawan untuk membuka kejuaraan tenis junior.

Hary Tanoesoedibjo sendiri membuka turnamen internasional bertajuk The 36th International Junior Tennis Championship “Widjojo Soejono” 2017 di Makodam V Brawijaya, Surabaya, Selasa (10/10/2017). Hadir dengan pakaian putihnya, Hary Tanoe membakar semangat para petenis muda andalan Indonesia.

Baca juga: Buka Turnamen Tenis Internasional di Surabaya, Hary Tanoe: Media Wajib Berpartisipasi untuk Memajukan Olahraga

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Perindo itu menegaskan akan ikut berjuang untuk meningkatkan prestasi olahraga, termasuk juga tenis, dengan jaringan media yang ia miliki. Sebagai Chairman MNC, Hary Tanoe sebelumnya sukses mengangkat nama sepakbola mini alias futsal yang dipimpinnya.

“Saya sebagai pimpinan MNC akan membantu dalam kapasitas saya di media, agar mereka bisa lebih terangkat dan berprestasi,” ujar Hary Tanoesoedibjo, di Makodam V Brawijaya, Surabaya, Selasa (10/10/2017).

Baca juga: Siap Bantu Populerkan Tenis, Hary Tanoe: Media Akan Sangat Berperan

Lebih lanjut, Hary Tanoe sendiri berharap The 36th International Junior Tennis Championship “Widjojo Soejono” 2017 mampu menjadi lecutan semangat sekaligus menjadi apresiasi bagi sosok Jenderal (Purn) Widjojo Soejono. Hary Tanoe pun kembali memberikan semangat dengan mengatakan para peserta yang tampil sudah menjadi seorang pemenang.

“Kita hormat dan menghargai Jenderal (Purn) Widjojo Soejono 36 tahun konsisten mensponsori ITF Junior. Kalau banyak pihak seperti beliau, prestasi tenis akan meningkat,” paparnya.

To all participant, keep on your fighting spirit. Winning is not everything, when you are delegate here basically you are already a winner. (Untuk semua peserta, tetap jaga spirit berjuang kalian. Menang bukan segalanya, ketika menjadi delegasi di sini, Anda sudah menjadi juara!)” tutup Hary Tanoe bijak.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini