nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thunder Hanya Bisa Menang Tipis Lawan Klub Australia, Ini Komentar Russell Westbrook

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 19:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 10 36 1792793 thunder-hanya-bisa-menang-tipis-lawan-klub-australia-ini-komentar-russell-westbrook-0cKDzHorVf.jpg

OKLAHOMA CITY – Oklahoma City Thunder baru melakoni laga pramusim jelang NBA 2017-2018 melawan tim liga basket profesional asal Australia (NBL), Melbourne United. Namun, performa Thunder jauh dari harapan dengan hanya bisa menang tipis 86-85.

Tiga megabintang Thunder, Russell Westbrook, Paul George, dan Carmelo Anthony, memang tidak tampil lama melawan Melbourne United di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City. Namun, tetap saja harusnya mereka bisa menang mudah karena level kedua tim yang jauh berbeda.

BACA JUGA: Kembali Bertemu, Dallas Mavericks Sukses Balaskan Kekalahan atas Orlando Magic di Pramusim NBA 2017-2018

Thunder sendiri bahkan bisa saja menelan kekalahan andai small forward Josh Huestis tak melakukan aksi brilian di pengujung laga. Pebasket 25 tahun itu membuat dua block sensasional saat laga menyisakan enam detik, dan Thunder pun berhasil mempertahankan keunggulan 86-85.

Di sisi lain, Westbrook, George, dan Anthony  sendiri sama-sama bermain lebih dari 25 menit di laga ini. Namun, persentase tembakan masuk ketiganya hanya 30,4 %. George mencetak 22 poin dalam 39 menit, Anthony mengemas 19 poin dalam 31 menit, dan Westbrook menyumbang 12 poin dalam 28 menit.

(BACA JUGA: Cedera di Laga Pramusim NBA 2017-2018, Bintang Muda Utah Jazz Terancam Absen Panjang)

Westbrook sendiri angkat bicara soal performa timnya saat melawan Melbourne United. Point guard berusia 28 tahun itu memuji defense Thunder.

"Kami tidak bermain bagus, namun defense kami kuat dan itu sangat penting. Selama kami bisa bertahan pada level tinggi, offense menjadi lebih mudah. Jadi, kami tak khawatir," ucap Westbrook, sang MVP NBA musim lalu, seperti dimuat ESPN.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini