nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakukan Persiapan Matang, Rehan/Fadia Siap Ulang Kesuksesan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 03:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 08 40 1791276 lakukan-persiapan-matang-rehan-fadia-siap-ulang-kesuksesan-di-kejuaraan-dunia-bulu-tangkis-junior-2017-G1wqjqZJIY.jpg Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Foto: PBSI)

YOGYAKARTA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mengaku siap tampil di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017 yang akan dimulai pada pagi ini. Indonesia akan memulai laga perdananya di nomor beregu dengan bertanding melawan Brasil pada pukul 12.00 WIB.

Rehan/Siti pun ingin mengulang suksesnya pada Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Asia 2017 dengan memenangi medali emas di level dunia ini. Namun begitu, Rehan/Fadia enggan terlalu percaya diri dan lebih fokus untuk memberikan penampilan terbaiknya.

“Rasanya tentu bangga karena menjadi harapan buat tim di WJC ini. Tapi kami tidak ingin percaya diri berlebihan dan terbebani dengan hal itu. Yang pasti kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik buat Indonesia,” ungkap Rehan, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (9/10/2017).

Fadia juga menambahkan bahwa persiapan mereka untuk tampil di ajang bergengsi ini sudah dijalankan dengan maksimal. Maka, ia berharap kesukesan mereka sebelumnya dapat tertular pada kompetisi kali ini.

“Kami sudah berlatih dengan sungguh-sungguh. Sebelumnya juga sudah mengikuti beberapa turnamen. Saya berharap bisa tampil maksimal dan mengulang kesuksesan di AJC kemarin,” tambah Fadia.

Kali ini PBSI menargetkan satu emas bisa dibawa pulang Indonesia yang tampil di hadapan publik sendiri. Rehan/Fadia menjadi salah satu andalan Indonesia untuk memenuhi target tersebut, selain dua nomor lain yang menjadi keunggulan Tim Merah Putih.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini