nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TERUNGKAP! Sebelum Resmi Gabung OKC, Carmelo Anthony Nyaris Gabung Rockets atau Cavaliers

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 02:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 03 36 1787457 terungkap-sebelum-resmi-gabung-okc-carmelo-anthony-nyaris-gabung-rockets-atau-cavaliers-JGJK3dvEyH.jpg

OKLAHOMA CITY – Jelang NBA 2017-2018, forward veteran Carmelo Anthony dipastikan berpindah tim. Tujuh musim terakhir menjadi bintang New York Knicks, small forward berusia 33 tahun itu dipastikan akan membela panji Oklahoma City Thunder per musim 2017-2018.

Sebagai informasi, Anthony dilepas ke OKC lewat trade dengan Enes Kanter, Doug McDermott dan hak draft di NBA Draft 2018.

Sebelum akhirnya gabung OKC, Melo –sapaan akrab Anthony– sejatinya sempat diincar banyak klub, mulai dari Houston Rockets, Portland Trail Blazers, hingga Cleveland Cavaliers.

Cavaliers dan Rockets sendiri rupanya cukup serius mengejar Melo. Dan diakui sang bintang gaek, ia pun hampir saja pindah ke Cavaliers atau Rockets sebelum gabung dengan OKC.

“Saya dan Paul George (pemain anyar OKC lainnya yang didatangkan dari Indiana Pacers) memiliki persahabatan yang sangat dekat. Sebenarnya, ini lucu karena saya dan Paul seharusnya berada di Cleveland pada malam draft. Kami sedang mengkomunikasikan hal itu. Kesepakatan itu benar-benar rampung dan dibatalkan pada malam draft, kini saya dan PG akan tetap terhubung sepanjang musim (2017-2018),” ungkap Melo seperti dimuat Deadspin.

Di sisi lain, Rockets juga berniat merekrut Melo guna menyandingkannya dengan James Harden dan Chris Paul.

“Kesepakatan dicapai dengan Houston lebih awal. Dan kemudian, untuk beberapa alasan, apapun yang terjadi di balik layar, kepindahan tidak terlaksana. Kemudian kami harus benar-benar memperhatikan dan memikirkan pilihan lain,” tukas Melo.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini