nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Hijrah ke OKC, Carmelo Anthony: Sebenarnya Sangat Berat Meninggalkan Knicks

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 20:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 28 36 1785078 resmi-hijrah-ke-okc-carmelo-anthony-sebenarnya-sangat-berat-meninggalkan-knicks-cMgh1QaNcI.jpg Carmelo Anthony (foto: Deadspin)

OKLAHOMA CITY – Jelang NBA 2017-2018, forward veteran Carmelo Anthony dipastikan berpindah tim. Tujuh musim terakhir menjadi bintang New York Knicks, small forward berusia 33 tahun itu dipastikan akan membela panji Oklahoma City Thunder per musim 2017-2018.

Sebagai informasi, Anthony dilepas ke OKC lewat trade dengan Enes Kanter, Doug McDermott dan hak draft di NBA Draft 2018.

Pebasket yang akrab disapa Melo itu pun mengaku sedih harus meninggalkan Knicks. Ia mengaku keputusan pindah ke OKC sangat berat. Pasalnya, pebasket yang sukses 10 kali masuk NBA All-Star itu masih amat mencintai Kota New York.

“Terima kasih kepada semua fans saya yang mendukung saya melalui masa-masa sulit. Dan mereka yang terus mendukung Knicks terlepas dari hasil yang didapat. Terima Kasih Jim Dolan dan Knicks dan semua orang-orang pekerja keras lainnya yang tidak mendapatkan kredit yang layak mereka dapatkan. Dan yang terpenting, terima kasih kota New York karena telah memperbolehkan saya mewakili kota Anda,” tulis Melo secara emosional dalam surat terbuka yang ditulisnya untuk fans dan Knicks, sebagaimana dilansir Deadspin.

“Mengucapkan selamat tinggal merupakan hal tersulit untuk dilakukan. Saya tidak pernah menyangka akan melakukannya, terutama untuk Anda. Tidak ada yang akan menggantikan Anda. Sulit untuk menemukan seseorang seperti Anda, jadi ketahuilah Anda akan selalu dirindukan.”

“Anda membantu saya tertawa, menghilangkan air mata saya. Karena Anda, saya tidak memiliki rasa takut. Anda datang ke hidup saya dan saya diberkati. Ini waktunya untuk mengangkat tangan saya dan mengucapkan selamat tinggal. Ini bukan akhir, karena seperti yang selalu saya katakan, NYC (New York City) sampai akhir!”

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini