nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuma Bawa 2 Poin dari Aragon, Scott Redding Salahkan Hasil Kualifikasi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 00:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 27 38 1784295 cuma-bawa-2-poin-dari-aragon-scott-redding-salahkan-hasil-kualifikasi-xdCVN6hZjG.jpg Scott Redding (Foto: AFP)

ALCANIZ – Pembalap Tim Pramac Ducati, Scott Redding, mengaku kecewa dengan hasil balapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol. Pembalap berpaspor Inggris itu harus puas finis di tempat ke-14.

Kekecewaan Redding bermula ketika ia mendapat hasil buruk di sesi kualifikasi yang harus puas menempati posisi tiga dari belakang yakni 22. Alhasil ia harus berjuang sangat keras untuk bisa menembus tempat terbaik di seri ke-14 itu.

Baca juga Finis Ke-7 di MotoGP San Marino, Redding Akui Sempat Kesulitan di Sesi Pemanasan

Meski begitu, pembalap yang memiliki nomor motor 45 itu bangkit dan mampu melonjak drastis. Redding langsung delapan tingkat dan menyusul pembalap lainnya hingga menyelesaikan balapan di tempat ke-14.

“Saya tidak bisa mengatakan kalau saya puas dengan akhir pekan itu. Kualifikasi berjalan buruk tapi saya mencoba untuk tetap fokus dan mencoba mengejar ketertinggalan,” ungkap Redding, mengutip dari laman resmi Pramac Ducati, Kamis (28/9/2017).

Baca juga Tampil Prima dan Finis Ketujuh di Misano, Scott Redding Semringah

“Saya berhasil memiliki kecepatan balapan yang bagus dan ini memberi saya keyakinan dalam pandangan saya,” tambah pembalap berusia 24 tahun itu.

Dengan hasil tersebut, maka Redding mendapat dua poin yang cukup membuatnya menambah poin di papan klasemen. Namun, posisinya tergeser oleh Jack Miller yang mana kini ia berada di posisi 14 klasemen pembalap sementara dengan raihan 56 poin.

(fmh)

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini