Image

Naik Podium di Aragon, Jorge Lorenzo: Raih Kemenangan Perdana Bersama Ducati Semakin Dekat

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 September 2017, 00:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 26 38 1783522 naik-podium-di-aragon-jorge-lorenzo-raih-kemenangan-perdana-bersama-ducati-semakin-dekat-jROtgh5OZY.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

ALCANIZ – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, merasa kemenangan dengan motor anyarnya itu di MotoGP 2017 akan segera terlaksana. Hal itu ia sampaikan setelah naik podium ketiga di MotoGP Aragon 2017.

Pembalap berjuluk X-Fuera itu akhirnya kembali naik podium untuk yang kedua kalinya pada musim ini. Terakhir, Lorenzo berhasil naik podium adalah ketika mengaspal di Sirkuit Jerez, yang merupakan balapan seri keempat MotoGP 2017.

Baca juga Raih Hasil Gemilang di Aragon, Lorenzo Optimistis Tatap MotoGP Motegi

Setelah meraih satu podium di Jerez, Lorenzo benar-benar merindukan bisa naik podium kembali, terutama menggunakan Desmosedici. Hingga akhirnya di seri ke-14 ini, pembalap berpaspor Spanyol itu dapat mewujudkannya.

Namun, bagi Lorenzo ada hal yang membuatnya semakin semringah. Dengan hasil ini ia semakin percaya diri untuk bisa meraih kemenangan perdananya bersama Ducati di musim ini. Kini balapan tinggal tersisa empat seri lagi yang bisa menjadi peluang Lorenzo meraih kemenangan.

Baca juga Raih Podium 3 di MotoGP Aragon, Lorenzo Akui Sedikit Kecewa

“Saya lebih memilih banyak mendapatkan podium ketimbang hanya satu seperti di Jerez. Paling penting adalah kami mendekati untuk meraih kemenangan,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Motorsport, Rabu (27/9/2017).

“Ini hasil yang baik, dan podium yang bagus. Tentu saja kemenangan (Lorenzo bersama Ducati) semakin dekat,” tutup pembalap berusia 30 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini