nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juara MotoGP Aragon 2017, Ini Bentuk Selebrasi Unik Marc Marquez

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 26 38 1783340 juara-motogp-aragon-2017-ini-bentuk-selebrasi-unik-marc-marquez-GZH5Pwm7jc.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: Wheelsmag.com)

ALCANIZ – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali menunjukkan penampilan impresifnya di seri ke-14 MotoGP 2017. Tampil di sirkuit Aragon, rider berjuluk The Baby Alien itu meraih podium utama.

Padahal, sebelumnya Marquez memulai balapan dari posisi lima. Sementara pole position jadi milik pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Namun, posisi Vinales justru diambil alih pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo. Selang 17 lap, Lorenzo yang memimpin jalannya balapan disalip Marquez jelang garis finis.

Alhasil, Marquez tampil tercepat di Aragon dengan catatan waktu 42 menit 06.816 detik. Pembalap berjuluk berusia 24 tahun itu unggul 0.879 detik dari rekan setimnya, Dani Pedrosa di urutan dua.

Sementara Lorenzo finis di posisi tiga dan tertinggal 2.028 detik dari Marquez. Sedangkan Vinales harus puas menyelesaikan balapan di urutan empat dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) di posisi lima.

Usai menyentuh garis finis, Marquez langsung melakukan selebrasi unik ke pinggir lintasan. Ia membuat sebuah gerakan dengan tangganya layaknya menari di depan pendukungnya sendiri.

Setelah itu, Marquez melompat dengan posisi ke belakang hingga terjatuh ke tanah. Well, ada-ada saja ya tingkah laku pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini