nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Dominasi Balapan di MotoGP Aragon, Rossi: Mereka Lakukan Hal yang Luar Biasa!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 11:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 26 38 1783109 honda-dominasi-balapan-di-motogp-aragon-rossi-mereka-lakukan-hal-yang-luar-biasa-MT9GzPbVKh.jpg Daniel Pedrosa dan Marc Marquez (Foto: motogp.com)

ALCANIZ – Duo pembalap Tim Repsol Honda, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa, meraih hasil positif kala mengaspal di lanjutan MotoGP musim 2017 seri Aragon. Bagaimana tidak dalam balapan tersebut, mereka mampu mengklaim dua podium terdepan.

Marquez dan Pedrosa sebenarnya harus memulai dari posisi yang kurang menguntungkan pada balapan yang digelar di Sirkuit Aragon tersebut. Jika Marquez memulai balapan dengan menempati posisi kelima, sementara Pedrosa berada tempat di belakangnya.

Baca Juga: Masa Depan Masih Panjang, Pernat Yakin Marquez Bisa Lampaui Torehan 9 Gelar Juara Dunia Rossi

Akan tetapi penampilan apik Marquez dan Pedrosa sepanjang balapan tersebut, membawa mereka akhirnya mampu mendominasi dua podium terdepan di MotoGP Aragon. Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berkomentar.

Pembalap berkebangsaan Italia tersebut mengaku sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan kedua pembalap Tim Honda tersebut pada sepanjang balapan di MotoGP Aragon.

Baca Juga: Juara MotoGP Aragon, Pernat: Marquez seperti Main Kucing Tikus

“Mereka (Tim Honda) menunjukkan kinerja yang luar biasa pada balapan kemarin (MotoGP Aragon). Saya benar-benar terkesan dengan perubahan yang mereka tunjukkan sejak balapan di Brno pada musim panas ini,” sanjung Rossi, seperti dikutip dari Autosport, Selasa (26/9/2017).

Dengan hasil tersebut membuat Tim Honda kini semakin memperkukuh posisi mereka di pucuk klasemen sementara MotoGP 2017. Tim pabrikan asal Jepang tersebut unggul 17 angka dari Tim Yamaha yang menempati urutan kedua.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini