nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duduki Posisi 20 di MotoGP Aragon, Danilo Petrucci: Ini Sesuatu yang Harus Dilupakan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 00:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 25 38 1782803 duduki-posisi-20-di-motogp-aragon-danilo-petrucci-ini-sesuatu-yang-harus-dilupakan-nLXXhaCW6Y.jpg Danilo Petrucci (Foto: Laman resmi Pramac Ducati)

ALCANIZ – Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengaku kecewa dengan hasil balapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 24 September 2017. Pasalnya ia harus mengakhiri balapan di posisi yang sangat buruk yakni 20.

Bahkan Petrucci merasa bahwa hasil balapannya kali ini adalah sesuatu yang harus ia lupakan. Pembalap asal Italia itu pun menyesali performanya itu yang tak mampu mencetak hasil baik di balapan MotoGP seri ke-14 itu.

“Ini adalah akhir pekan yang harus dilupakan. Saya tidak bisa bersaing dan saya sangat menyesal atas hal itu,” ungkap Petrucci, mengutip dari laman resmi Pramac, Selasa (26/9/2017).

Baca juga Hasil MotoGP Aragon 2017: Hadapi Duel Sengit dengan Lorenzo, Marquez Sukses Buktikan Tajinya di Aragon

Petrucci pun mengungkapkan beberapa masalah yang dihadapi pada balapan tersebut. Masalah utama yang ia hadapi hingga akhirnya tak mampu finis di posisi terbaik adalah ban belakangnya. Jika tanpa masalah itu, tidak mungkin ia akan berada di posisi tiga terbawah yang berhasil finis itu.

“Selama balapan saya bermasalah dengan ban belakang. Apakah itu kesalahan saya? Saya tidak tahu. Tapi dalam kondisi normal ini bukan saya,” tambah pembalap berusia 26 tahun itu.

Dengan hasil ini, Petrucci akhirnya harus puas tanpa membawa pulang poin dari MotoGP Aragon. Posisinya pun melorot ke posisi delapan yang masih mengoleksi 95 poin. Posisinya tersalip pembalap Ducati yakni Jorge Lorenzo yang berhasil naik podium ketiga.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini