nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berjumpa Lagi dengan Boe/Mogensen, Marcus/Kevin Tetap Enjoy

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 20:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 22 40 1781092 berjumpa-lagi-dengan-boe-mogensen-marcus-kevin-tetap-enjoy-pbM1qVrww2.jpg Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman Resmi PBSI)

TOKYO – Pertarungan sengit dijamin akan tersaji di partai semifinal Jepang Open 2017 kala ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berjumpa dengan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan keenam bagi keduanya.

Marcus/Kevin mencapai semifinal usai mengandaskan wakil Denmark lainnya, yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Ramussen, dengan skor cukup ketat 21-19 dan 22-20. Meski dalam laga tersebut Marcus/Kevin lebih mendominasi, tetapi perlawanan yang diberikan Astrup/Ramussen juga patut diperhitungkan.

(Baca juga: Kandaskan Pasangan Denmark, Marcus/Kevin Jejakkan Kaki di Semifinal Jepang Open 2017)

Sementara itu, Boe/Mogensen melaju ke semifinal usai mengalahkan kompatriot mereka, yakni Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, melalui dua game langsung 21-17 dan 21-19. Boe/Mogensen tentunya ingin mengulang sukses mereka menjuarai Korea Open 2017 pekan lalu.

Pertemuan terakhir Marcus/Kevin kontra Boe/Mogensen adalah di final Korea Open 2017. Kala itu pasangan Indonesia takluk dengan skor 19-21, 21-19, dan 15-21. Namun begitu, Marcus/Kevin mengaku tidak tertekan dengan pertandingan yang akan dihadapi esok hari. Mereka bahkan menerangkan akan bermain enjoy.

“Pertandingan besok pasti akan seru, karena mereka pengalamannya kan banyak, jadi pasti lebih seru di lapangan. Lebih ribet mainnya. Yang penting banyak enjoy aja dan tidak terbawa pikiran,” ucap Marcus, seperti dilansir laman resmi PBSI, Jumat (22/9/2017).

“Kami tidak mau mikir terlalu jauh. Enjoy aja step by step. Lebih siap mental, lebih tenang dan mau capek,” tambah Kevin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini