nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banting Stir Menjadi Petinju, Woodward: Tak Ada yang Salah dengan Keputusan Ferdinand

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 06:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 20 43 1779359 banting-stir-menjadi-petinju-woodward-tak-ada-yang-salah-dengan-keputusan-ferdinand-cduu9Sed00.jpg Rio Ferdinand (Foto:AFP)

LONDON – Petinju Inggris, Curtis Woodhouse, telah memberikan reaksinya terhadap keputusan Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yang berencana untuk memulai karier barunya dalam dunia tinju profesional.

Mantan bek Setan Merah –julukan Manchester United- yang saat ini berprofesi sebagai pandit BT Sport tersebut secara resmi mengumumkan niatannya untuk berkarier ke dunia tinju pada Selasa 19 September 2017.

Baca Juga:

(Dinilai Bukan Superstar, Hopkins: Joshua Harus Hadapi Wilder untuk Buktikan Kemampuannya)

Ferdinand mengaku akan mengikuti jejak Woodhouse yang sukses menyabet gelar juara British Super-Lightweight pada musim 2014 usai mengakhiri kariernya dalam dunia sepakbola.

Sekadar informasi, Woodward merupakan seorang pesepakbola yang berposisi sebagai seorang gelandang dan bertugas untuk Sheffield United. Ia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola pada musim 2012 dan mencoba peruntungan di dunia tinju.

Baca Juga:

(WOW! Banting Stir, Rio Ferdinand Bersiap Jadi Petinju Profesional)

Selain menjadi seorang petinju profesional, pria berusia 37 tahun tersebut juga bertindak sebagai seorang pelatih Bridlington Town. Alhasil, Woodhouse turut memberikan reaksinya terhadap keputusan mengejutkan Ferdinand melalui akun media sosial Twitter.

“Apa yang salah dengan para pemain ini. Semoga Rio Ferdinand menjadi yang terbaik jika ia memutuskan untuk menjadi seorang petinju profesional. Tidak ada seorang pun yang bisa mengatakan apa dia mampu atau tidak. Hidup adalah miliknya,” tulis Woodhouse, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (20/9/2017).

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini