Image

Hanya Tempati Posisi 5 di Misano, Pirro Menyesal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 20 September 2017, 02:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 20 38 1779313 hanya-tempati-posisi-5-di-misano-pirro-menyesal-uWzmxl6Z3K.jpg Michele Pirro (Foto: AFP)

BOLOGNA – Pembalap pengembang Tim Ducati, Michele Pirro, mengaku sedikit menyesal ketika mengaspal di Sirkuit Misano, San Marino. Meski menduduki posisi lima di garis akhir, tapi Pirro belum puas.

Memulai balapan dari posisi 11, Pirro langsung merangkak naik ke posisi atas. Bahkan ia sempat bisa bersaing dengan pembalap Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales yang akhirnya finis di tempat keempat.

Lebih lagi, ini merupakan kesempatannya untuk bisa mencapai posisi maksimal. Seperti diketahui ia hanya melakoni tiga race saja di MotoGP 2017 yakni pada MotoGP Italia, San Marino dan terakhir di Valencia.

Baca juga Tunjukkan Hasil Baik di Misano, Pirro: Saya Berharap Dapat Membalap Lebih Banyak

“Satu-satunya penyesalan yang saya miliki adalah bahwa saya tidak terlalu banyak mengambil risiko dalam tujuh atau delapan putaran pertama, karena saya mengendarai MotoGP setiap tiga atau empat bulan sekali,” ungkap Pirro, mengutip dari Motorsport, Rabu (20/9/2017).

“Ini harga yang harus saya bayar juga, karena saya kehilangan jarak dengan pemimpin balapan setelah beberapa lap,” tambah pembalap berusia 31 tahun itu.

Hingga dua balapan Italia dan San Marino, Pirro kini sudah mengantongi 18 poin dan duduk di posisi 22 klasemen pembalap sementara. Di Sirkuit Mugello ia mampu menyelesaikan balapan di tempat ke-9, sementara di Misano, ia finis di tempat kelima.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini