Image

Finis di Posisi Keempat GP Singapura, Sainz: Saya Galau dengan Masa Depan di Toro Rosso

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 19 September 2017, 02:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 18 37 1778508 finis-di-posisi-keempat-gp-singapura-sainz-saya-galau-dengan-masa-depan-di-toro-rosso-h5XGGKXHhN.jpg Carlos Sainz (Foto:AFP)

SINGAPURA – Pembalap Toro Rosso, Carlos Sainz, mengaku galau usai membalap di Grand Prix (GP) Singapura pada Minggu 17 September 2017. Ia mengaku mengaku bingung apakah balapan tersebut merupakan yang terakhirnya bersama tim berlogo Banteng Merah tersebut.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut memulai debut Formula One (F1) bersama tim junior Red Bull pada musim 2015. Namun ia rencananya akan beralih menuju Renault pada musim 2018 dengan status sebagai pembalap pinjaman.

Sainz sukses finis di posisi keempat saat mengaspal di Singapura. Dan saat itu bos Toro Rosso, Franz Tost, menegaskan bahwa ia akan terus menjaga masa depan kariernya bersama tim

“Tetaplah bersama kami, kami tidak ingin membiarkanmu pergi,” terang Tost, menaydur dari Sportsmole, Selasa (19/8/2017).

Hal tersebut tentunya menjadi tanda tanya besar bagi Sainz. Alhasil, ia sendiri mengaku tidak tahu mengenai masa depan kariernya bersama tim.

“Ya, tapi saya masih tidak berpikir ini adalah balapan terakhir saya. Saya mengatakan kepada tim saya dan mekanik saya sebelumnya untuk tidak khawatir dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Mari kita lakukan akhir pekan dengan sempurna,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini