Ditaklukkan Wakil Denmark, Perjuangan Marcus/Kevin Juarai Korea Open Superseries 2017 Kandas

Marcus/Kevin (Foto:AFP)

Marcus/Kevin (Foto:AFP)

SEOUL – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus menerima pil pahit usai ditumbangkan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan skor 19-21, 21-19, 15-21 di Korea Open Superseries 2017 pada Minggu (17/9/2017).

Marcus/Kevin sempat unggul 11-9 di interval pertama. Meski demikian permainan wakil Indonesia ini sedikit mengendur hingga akhirnya harus mengakui ketangguhan tim lawan usai di lumat dengan 19-21 di set pertama.

Baca Juga:

(Menang Straight Set, Praveen/Debby Juarai Korea Open Superseries 2017)

Meski sempat mengalami kekalahan di set pertama, namun semangat juang Marcus/Kevin tak kunjung surut. Terbukti mereka berhasil memberikan perlawanannya hingga unggul 11-8 di interval pertama dan berhasil meraih kemenangan dengan 21-19 di set kedua.

Persaingan di antara kedua tim semakin ketat. Alhasil pertandingan sengit ini harus berlanjut menuju rubber set untuk menentukan tim mana yang keluar sebagai juaranya.

Baca Juga:

(Raih Kemenangan Dramatis Lawan Jonatan Christie, Anthony Ginting Juarai Korea Open Superseries 2017

Di set ketiga ini, wakil Denmark berhasil unggul 11-9 di interval pertama berkat kerjasama Boe/Mogensen yang membuahkan smash-smash keras yang tak mampu dihalau dengan baik oleh Marcus/Kevin.

Namun tanpa putus asa Marcus/Kevin mencoba menaikan tempo permainan dengan melakukan pukulan keras terhadap lawan. Tapi sayang, usaha wakil Indonesia ini masih belum membuahkan hasil dan harus tertunduk lesu dengan mengalami kekalahan 15-21 di set ketiga.

(lsk)