Bantu Rekannya Kembali Menuju F1, Rosberg Gabung Manajemen Kubica

Nico Rosberg (Foto:Reuters)

Nico Rosberg (Foto:Reuters)

MONTE CARLO – Legenda Formula One (F1), Nico Rosberg, kabarnya telah bergabung dengan tim manajemen Robert Kubica. Mantan pembalap Mercedes ini mengaku ingin membantu sahabatnya tersebut untuk kembali ke dunia balap F1.

Kubica yang merupakan pembalap superseries berencana untuk kembali menuju F1 yang telah membesarkan namanya. Sebelumnya Rosberg dan Kubica pernah berlomba pada F1 musim 2010. Namun, saat itu pembalap berusia 32 tahun ini memilih hengkang dari F1 dan memilih perlombaan motorsport lainnya.

Baca Juga:

(Bersitegang dengan Red Bull, Renault Tolak Pasok Mesin F1 Musim 2019?)

Rosberg kabarnya akan bertanggung jawab dalam usaha comeback Kubica menuju F1. Mantan rekan tandem Lewis Hamilton ini diperkirakan akan bergabung dengan manajer lama Kubica, Alessandro Alunni Bravi.

Kubica berharap bisa pulih dari cedera permanennya bersama Renault musim depan. Meski demikian, saat ini ia dikaitkan kepindahannya menuju Williams untuk musim 2018.

“Sangat luar biasa dapat bekerja dengan Nico. Kami sudah mengenal satu sama lain sejak kecil dan sekarang ia akan sangat membantu dengan melakukan comeback menuju F1,” terang Kubica, menyadur dari Sportsmole, Minggu (17/9/2017).

(lsk)