Lagi, Fans Fanatik Abadikan Tato Mayweather di Lengan Kirinya

Floyd Maywaeather (Foto:AFP)

Floyd Maywaeather (Foto:AFP)

LOS ANGELES – Penggemar legenda tinju dunia, Floyd Mayweather, sangat banyak dan telah mendunia. Terbukti mereka rela melakukan hal ekstrem untuk memuja sang idola, salah satu caranya dengan membuat tato permanen.

Sebelumnya, salah seorang penggemar Mayweather yang tidak disebutkan namanya telah membuat tindakan ekstrem dengan membuat tato wajah sang legenda pada betis kirinya. Hal ini tentunya membuat gempar dan menarik perhatian pria berjuluk The Money Man tersebut.

Baca Juga:

(SPORT TWEETS: Dapatkan Penghargaan Tato dari Fans, Mayweather: Terima Kasih Penggemar)

Kali ini seorang penggemar Mayweather lainnya yang memiki akun Instagram, Gavjumpsship, juga melakukan hal serupa. Ia mengukir wajah idolanya itu di lengan atasnya. Namun, berbeda dengan penggemar sebelumnya, ia tak lupa membuat sebuah angka bertuliskan 50-0.

Angka tersebut tentunya memiliki arti yang sangat penting bagi karier Mayweather. Pasalnya pada pertarungan terakhirnya melawan The Notorious –julukan Conor McGregor, kemenangan tersebut menjadi kemenangan ke 50-nya dalam tinju profesional. Selain itu angka 0 menandakan dirinya belum pernah mengalami kekalahan selama 50 pertandingan berturut-turut.

Baca Juga:

(TERUNGKAP! Keuntungan Mega-Match Mayweather vs McGregor Tak Mampu Kalahkan Rekor Pendapatan Pacquiao)

Alhasil sosok Mayweather menjadi seorang petinju legendaris yang tak terkalahkan sepanjang sejarah tinju. Akibatnya banyak penggemar fanatik yang menjadikan momen kemenangan Mayweather melawan McGregor sebagai sebuah momentum yang paling berharga, sebelum sang petinju memutuskan pensiun untuk selamanya.

(lsk)