Kembali Bikin Sensasi, McGregor Pamer Liburan di Kapal Pesiar Seharga Rp4,7 Triliun di Ibiza

Conor McGregor (Foto:Sport Yahoo)

Conor McGregor (Foto:Sport Yahoo)

IBIZA – Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, kembali membuat sensasi. Kali ini petarung berkebangsaan Irlandia tersebut bersantai di sebuah kapal pesiar mewah seharga Rp4,7 triliun di Ibiza. Hal tersebut ia lakukan setelah mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Floyd Mayweather bulan lalu.

Conor The Notorious McGregor terus menjalani gaya hidup mewah dan cenderung berpesta-pesta saat berlibur di Ibiza, Spanyol. Ia terlihat banyak menghabiskan waktunya bersama sang kekasih dan teman-temannya, usai mengalami kekalahan pada ronde ke-10 di T-Mobile Arena.

Baca Juga:

(Mengerikan, Petarung seperti McGregor Rentan Alami Penyakit Mematikan Ini)

Melalui akun media sosial Instagram, McGregor mengunggah beberapa foto liburannya. Ia terlihat bermain speedboat, jet ski dan memamerkan kapal pesiar mewah yang disewanya. Ia mengungkapkan menyewa kapal pesiar tersebut untuk berpesta. Petarung asal Irlandia menilai, kapal pesiar tersebut merupakan yang termahal di kelasnya.

“Kapal pesiar A seharga 360 juta dolar. Keluar dari kebun di pagi hari dan kapal pesiar A langsung memanggil. Ketika Anda mengetahui siapa pemiliknya, maka Anda tidak akan mempedulikan apa pun,” terang McGregor, menyadur dari Dailymail, Rabu (13/9/2017).

Baca Juga:

(Berhasil Tumbangkan McGregor, Mayweather Sr: Floyd Tidak Lakukan Latihan Sama Sekali!)

“Kapal pesiar A adalah kapal pesiar paling mahal di dunia. kapal tersebut seharga 360 juta dolar dan dimiliki oleh seorang miliarder asal Rusia. Coba cari di Google, ini sangat gila,” tuntasnya.

Sebelumnya McGregor sempat menyewa sebuah villa mewah di Ibiza pada pekan lalu untuk menjamu pernikahan seorang sahabatnya. Ia telah melewatkan banyak waktu berlatih untuk melakukan pesta di Spanyol.

(Ram)