Tak Jauh dari Hoki, Atlet Ini Beruntung Miliki Istri Seorang Artis Hollywood

Elisha Cuthbert dan Dion Phaneuf. (Foto: The Star)

Elisha Cuthbert dan Dion Phaneuf. (Foto: The Star)

LELAKI mana yang tidak beruntung mendapatkan istri cantik dan seorang publik figur. Sebagai atlet hoki, Dion Phaneuf mendapatkan ketenaran meski olahraga yang digelutinya hanya terkenal di bagian Amerika Serikat dan Kanada.

Ya, sebagai pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan di Ottawa Senators (NHL). Pemain timnas Hoki Kanada itu begitu populer di kalangan wanita, terlebih wanita di negara tersebut kagum dengan olahraga yang dimainkan di atas balutan es.

Baca Juga: Tampil Berprestasi di Ajang Internasional, Ini "Obat Rileks" Andy Murray

Phaneuf dikenal sebagai orang yang tak banyak bicara kepada media. Perawakannya yang kalem membuat hati Elisha Cuthbert jatuh hati padanya.

Ya,  Cuthbert merupakan artis Hollywood yang  berperan dalam film ‘The Girl Next Door’ bersama aktor muda berbakat yakni Emile Hirsch. Cuthbert dikenal pernah kencan dengan atlet hoki lainnya yaitu bintang Dallas Stars, Sean Avery.

Phaneuf memiliki karisma yang berbeda dibandingkan pemain lain. Hal itu yang membuat Cuthbert jatuh hati dan menjalin hubungan asmara selama lima tahun lamanya. Kedua pasangan tersebut akhirnya resmi menikah pada 8 Juli 2013. Saat itu mempelai pria lebih muda  tiga tahun dibandingkan dengan Cuthbert yang berusia 31 tahun.

Phaneuf dianggap pria yang tepat sebagai pendamping hidup Cuthbert. Ia selalu mendukung kegiatan yang dilakukan sang istri yang selalu tampil dalam sebuah serial televisi bergenre komedi berjudul The Ranch. Film tersebut menceritakan sebuah keluarga yang memiliki anak sebagai pemain Football Amerika.

Melihat hal yang demikian, pasangan Phaneuf dan Cutberth begitu melengkapi satu sama lainnya. Bahkan saat memiliki waktu luang, sang istri menyempatkan waktu untuk datang ke Canadian Tire Centre yang merupakan kandang dari Ottawa Senators.

(fmh)