Dikenalkan sang Ayah, Hubungan Kim Sears dan Andy Murray Langgeng hingga Sekarang

Kim Sears (Foto: The Sun)

Kim Sears (Foto: The Sun)

SURREY – Hubungan yang dijalani salah satu petenis terkenal dunia Andy Murray, dengan istrinya, Kim Sears, dapat dikatakan sebagai sesuatu yang langka ditemukan di zaman sekarang ini. Bagaimana tidak, dua sejoli itu pertama kali dipertemukan sang ayah.

Pada 2005, kala itu Ayah Kim, yakni Nigel Sears, menjabat sebagai Ketua Asosiasi Tenis Perempuan. Nigel mengajak Kim untuk menyaksikan pertandingan AS Terbuka secara langsung. Dalam perhelatan tersebut, Kim yang msih berusia 17 tahun dikenalkan dengan Murray yang satu tahun lebih tua.

(Baca juga: Sempat Tak Disetujui, Morata Akhirnya Resmi Persunting sang Kekasih)

Berawal dari pertemuan tersebut, lambat laun hubungan di antara Kim dan Murray menjadi semakin dekat. Namun, hubungan keduanya baru diungkapkan ke publik pada 2006, yakni kala Murray memenangkan turnamen pertamanya dan lekas mencium sang kekasih.

Meski berstatus sebagai kekasih dari seorang petenis kenamaan dunia, tetapi Kim tak ingin menjadi wanita manja. Maka, Kim pun melanjutkan sekolahnya di Universitas Sussex. Wanita yang lahir di Balcombe itu berkuliah di jurusan seni.

Hubungan Kim dan Murray baru diresmikan dalam ikatan pernikahan pada 2015. Saat ini, mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan yang berusia satu tahun bernama Sophia Olivia. Mereka bertiga tinggal dengan damai di Surrey ditemani dua anjing peliharaannya.

Namun begitu, ketika Murray melakukan tur ke berbagai negara dalam mengikuti kejuaraan tenis, Kim kerap kali turut serta untuk memberikan dukungan. Saat ini Kim tengah mengandung anak kedua Murray. Bayi tersebut diperkirakan akan lahir pada Desember 2017 atau Januari 2018.

(fmh)